Dinar Candy Ternyata Pernah Ditipu Andika Kangen Band, Rugi Puluhan Juta Rupiah Tapi Ngaku Ikhlas
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy menceritakan awal mula perjalanan kariernya merantau ke Jakarta untuk menjadi penyanyi hingga bertemu dengan Andika Kangen Band dan akhirnya ditipu.

WowKeren - Perjalanan karier DJ seksi Dinar Candy hingga dikenal publik seperti saat ini ternyata tidak mudah. Wanita kelahiran 1993 ini mengaku dalam awal kariernya sempat ditipu oleh Andika Kangen Band. Gara-gara hal tersebut, Dinar pun tak bertegur sapa dengan pria yang akrab disapa "Babang Tamvan" itu hingga kini.

"Enggak ada omongan (dari pihak Andika). Kemarin kami sempat ketemu juga, kami enggak ngobrol," kata Dinar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Jumat (16/8) seperti dilansir dari Suara. "Dia juga kayak enggak kenal sama Dinar."

Dinar menceritakan awal mula pertemuannya dengan Andika yang ternyata sudah lima tahun yang lalu. Kala itu, Dinar memang merantau ke Jakarta untuk menjadi penyanyi dan membayarkan sejumlah uang pada pelantun lagu "Yolanda" itu.

"Jadi dulu Dinar ceritanya diajak ke Jakarta diproduseri Andika buat nyanyi dangdut," cerita Dinar. "Tapi pada ujungnya Dinar dimasukin ke label, terus ditinggal gitu."


Namun usai Dinar dititipkan pada label, Andika malah lepas tangan. Dinar mengaku rugi puluhan juta rupiah, padahal uang yang diberikan pada Andika tersebut milik sang ayah.

"Enggak tahu (total kerugian)," beber Dinar. "Yang dikasih cash sama bapak mah Rp 65 juta belum yang minta Rp 10 juta beberapa kali."

Penipuan yang dilakukan Andika tersebut sebenarnya sudah lama dilupakan oleh Dinar. Meski begitu, ia mengaku sempat ingin melaporkan Andika, tapi lebih menyayangkan uang yang harus dikeluarkan bila membuat laporan ke pihak kepolisian.

"Sebenarnya kemarin keungkap sama bapak aja, sudah lama sebenarnya, sudah Dinar ikhlaskan masalah yang dulu," lanjut Dinar. "Sebenarnya pengin Dinar laporin tapi enggak mau keluar uang lagi. Ya sudah lah enggak apa-apa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru