Minhwan F.T. Island Umumkan Yulhee Hamil Anak Kedua, Netizen Peringati Hal Ini
Selebriti

Minhwan mengumumkan kabar kehamilan istrinya, Yulhee di akun Instagram pribadinya. Ia juga menulis kegembiraannya bakal segera memberikan adik untuk Jjang.

WowKeren - Kabar gembira datang dari pasangan Minhwan F.T. Island dan Yulhee. Pasalnya pasangan yang menikah pada Oktober 2018 setelah anak pertama lahir pada Mei 2018 lalu itu kini tengah menanti kelahiran anak kedua.

Hal itu disampaikan sendiri oleh Minhwan di akun Instagram pribadinya. Ia memposting gambar langit dipenuhi awan dan menulis kegembiraannya bakal segera memberikan adik untuk Jjang.

"Halo ini Minhwan. Ada kabar yang ingin kuberi tahu pada kalian terlebih dahulu. Jjang (anak pertama Minhwan dan Yulhee) sekarang punya adik! Anugerah lain telah menemukan jalan mereka kepada kami dan aku sangat gugup dan emosional," tulis Minhwan.

"Kuharap semua orang akan mengirimkan harapan baik kepada anak kami agar ia bisa dilahirkan dalam kondisi yang sehat. Terima kasih sudah selalu mendukung kami," pungkas Minhwan.


Kabar kehamilan Yulhee ini pun langsung dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Banyak yang mengucapkan selamat sekaligus memberi peringatan agar Minhwan mengubah sikapnya.

"Selamat! Adik perempuan atau laki-laki Jjang pasti sangat imut."

"Woah, ini sangat luar biasa dalam segala hal. Muda dan muda."

"Jika Choi Minhwan tidak berubah, dia tidak akan bisa melakukan hal yang lebih baik. Dia akan punya anak kedua jadi kurasa kamu perlu mengubahnya."

"Selamat! Aku sangat bahagia melihatmu tumbuh dengan tanggung jawab."

"Kamu terlihat sangat baik melihat kehidupan keluargamu seolah kami hidup sangat keras di masa muda."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait