Syahrini Mangap Cantik Dibayar 2 Miliar, Ramai Disindir Pemicu Dana E-commerce Telat Cair
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini yang didapuk menjadi Brand Ambassador itu sempat disentil soal kasus pihak E-commerce yang telat mencairkan dana milik user. Sebagian menilai pihak E-commerce menghabiskan uang untuk memakai jasa artis.

WowKeren - Syahrini awal April lalu sempat mengungkap kebanggaannya. Setelah menikah dengan Reino Barack, Syahrini justru kebanjiran job.

Salah satunya sebagai brand ambassador dari e-commerce Sho***. Tak tanggung-tanggung, tarif Syahrini sebagai BA cukup fantastis.

"Sebagai entrepreneur, saya juga bangga bisa bergabung dengan Sho***," kata Syahrini. "Sho*** ngasi bayaran yang besar, jauh melebihi ekspektasi management. Kami perkirakan Rp1 miliar tapi ternyata dua kali lipat Rp2 miliar, terima kasih ya Sho***."

"Kami mencari orang yang memiliki semangat positif dan capabilitas yang meembuat banyak orang menjadi happy, dan lagi, siapa yang tidak kenal dengan Syahrini. Kedua, sebagai e-commerce kami juga mencari partner yang baik dan yang bisa kami bantu pula kembangin bisnisnya," timpal Rezki Yanuar, Country Brand Manager Sho***.


Sebagai BA, Syahrini sempat tampil dalam promo iklan Sho***. Salah satunya foto dirinya tampil cantik sambil pose dengan mulut terbuka.

"Jodoh tuh kayak sepiring tempe, nggak ada yang tahu," demikian tagline di iklan cetar Syahrini tersebut. Sayangnya, keterlibatan Syahrini malah menuai cibiran dari netter.

Saat ramai protes soal Sho*** yang telat mencairkan dana, Syahrini disebut sebagai salah satu pemicu. Netter curiga Sho*** kehabisan uang setelah membayar para artis sebagai bintang iklan dan BA.

"Dana nya dipake buat byr BA milyaran," sindir netter. "Bisa jadi," timpal yang lainnya. "Dananya dipake buat bayar BA sama konser terus sih wkwk," ujar yang lainnya. "Syahrini jd brand ambassador yg terbaru shopee tahun ini dibilang sih kontraknya 2M," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru