Verrell Bramasta Ungkap Rahasia Bangun Chemistry Dengan Febby Rastanty Di ‘Cinta Anak Muda’
TV

Verrell Bramasta dan Febby Rastanty mengungkapkan bagaimana cara mereka dapat membangun chemistry dengan baik saat menjalani syuting sinetron ‘Cinta Anak Muda’.

WowKeren - Baru-baru ini Verrell Bramasta dan Febby Rastanty mengungkapkan rahasia bagaimana mereka dapat membangun chemistry dengan baik di tayangan sinetron “Cinta Anak Muda”. Hal itu mereka sampaikan di kanal YouTube Verrell saat keduanya menjawab pertanyaan dari netizen di postingan Instagram.

“Bagaimana cara kalian ngebagun chemistry dan bisa ngebuat kita senyum-senyum sendiri kalau ngelihat kalian berdua di ‘Cinta Anak Muda’,” kata Verrell membacakan salah satu komentar netter di postingan fotonya. Verrell lantas memberikan kesempatan kepada Febby untuk menjawab.

“Ngebangun chemistry itu dari kita kek ngobrol di lokasi syuting, bercanda-bercanda, nanti pas take juga jadi nyaman, lebih kayak flow-nya lebih natural, lebih enak gitu loh,” papar Febby. “Karena ya kita udah temenan, udah akrab, terus habis itu paling ya kalau sebelum syuting, kita itu sering ngobrol reading enaknya bagaimana.”


Lebih lanjut, Verrell mengungkapkan bahwa ia dan Febby sebenarnya ingin menonton series terbaru sebagai referensi untuk membangun chemistry-nya lagi dengan lebih baik. Namun rupanya hal tersebut belum juga mereka lakukan karena kebiasaan Febby yang suka makan di waktu break syuting.

“Sebenernya ada rencana satu lagi, kita pengen nonton satu series, ya misalnya drama apa yang bagus terus kita ada referensi dari situ,” ungkap Verrell. “Cuman gak sempet-sempet nonton. Karena orang ini sukanya makan, jadi kalau ada waktu break sukanya makan-makan terus, kadang enak, kadang gak.”

Lantaran hal tersebut, Verrell dan Febby akhirnya berdebat soal makanan. Hingga akhirnya mereka kembali memberikan kesimpulan soal membangun chemistry di lokasi syuting.

“Intinya sebelum take, kaya reading dulu, terus kita ngobrol dulu enaknya diapain ya, ya pake feeling sih, harus pake feeling. Loe ngebayangin kalau misalnya loe ngelihat orang kaya sayang gitu biasanya terlihat berbinar-binar,” tutur Febby lagi mengambil kesimpulan. “Dan kadang-kadang itu saling ngebantu,” sahut Verrell.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru