Ku Hye Sun Buka-Bukaan Soal Ciuman Pertama dengan Ahn Jae Hyun
Naver
Selebriti

Ku Hye Sun menceritakan tentang ciuman pertama dengan suaminya itu dalam episode terbaru variety show SBS 'My Ugly Duckling' di mana ia diundang menjadi bintang tamu.

WowKeren - Ku Hye Sun buka-bukaan soal ciuman pertama dengan sang suami, Ahn Jae Hyun. Ini diungkapkannya dalam episode terbaru variety show SBS "My Ugly Duckling" di mana ia diundang menjadi bintang tamu.

Selama syuting untuk episode mendatang, Ku Hye Sun mengungkapkan bahwa ciuman pertamanya dengan Ahn Jae Hyun terjadi di dalam mobil ketika mereka mulai berkencan. Aktris kelahiran 1994 itu mengaku lebih agresif selama pacaran.

Ku Hye Sun berkata dirinya sering mengambil inisiatif untuk kontak fisik. Ini membuat Ahn Jae Hyun agak takut padanya. Bahkan bintang drama "Beauty Inside" itu mencoba melarikan diri dari mobil setelah ciuman pertama mereka. Ku Hye Sun menyampaikan bahwa saat itu sang suami berkata, "Kau sudah gila."

Sebelumnya Ku Hye Sun membicarakan Ahn Jae Hyun dalam wawancara sehubungan dengan perilisan novelnya yang diberi judul "Heart-Shaped Tears". Bintang drama "Boys Over Flowers" itu membeberkan tentang kisah cinta sang suami sebelum menikah dengannya.


Ku Hye Sun menjelaskan bahwa novelnya berisi tentang cerita cintanya dengan Ahn Jae Hyun serta mantan pacarnya. Ia juga mengungkap respon sang suami yang ternyata mendukungnya menulis novel.

Ku Hye Sun juga mengatakan bahwa Ahn Jae Hyun mengetahui tentang mantan-mantan pacarnya, begitu juga sebaliknya. Mereka saling terbuka mengenai hubungan asmara satu sama lain sebelum menikah.

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah 20 Mei 2016 setelah terlibat cinta lokasi saat membintangi drama "Blood". Hingga kini rumah tangga mereka tidak pernah diterpa isu miring. Keduanya juga tidak pernah sungkan mengumbar kemesraan di media sosial.

Sementara itu, Ahn Jae Hyun beberapa waktu lalu dikonfirmasi menjadi pemeran utama MBC "People with Flaws" bersama Oh Yeon Seo. Ku Hye Sun sendiri belum mengumumkan untuk kembali berakting setelah bergabung dengan agensi Ahn Jae Hyun, HB Entertainment.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait