Tae Yeon SNSD Dibilang Tak Secantik Dulu Gara-Gara Kebanyakan Operasi Plastik
Naver
Selebriti

Tae Yeon menjadi perbincangan netizen karena penampilannya di postingan Instagram terbaru. Ia disebut tidak secantik dulu karena terlalu sering melakukan operasi plastik.

WowKeren - Penampilan Tae Yeon Girls' Generation di postingan terbaru menjadi perbincangan netizen. Penyanyi kelahiran 1989 itu disebut tidak secantik dulu karena terlalu banyak memperbaiki wajah melalui operasi plastik.

Kamis (16/8), Tae Yeon membagikan postingan berupa foto-foto wajahnya yang super close up. Foto diambil ketika pelantun "Four Seasons" tersebut sedang dirias.


Wajah Tae Yeon yang terlihat sangat jelas langsung menjadi sorotan netizen. Kebanyakan mengomentari bagian-bagian wajahnya yang diklaim berbeda dari dulu. Beberapa netizen lagi-lagi menyebutnya mirip dengan Jo Kwon.

Tae Yeon SNSD Dibilang Tak Secantik Dulu Gara-Gara Kebanyakan Operasi Plastik

Source: Nate

"Dia terus memperbaiki ini dan itu, wajahnya telah berubah terlalu banyak. Dia berubah dari kelihatan imut menjadi seperti musang."

"Aku benar-benar tidak menganggapnya cantik."

"Tidak ada lagi jejak kecantikannya dan itu jelas karena kebanyakan operasi plastik."

"Kupikir dia selalu menginginkan jenis wajah seperti kucing yang mencolok tapi wajahnya tidak cukup dimensional. Dia memperbaiki mata, hidung, dan bibirnya sehingga yang tersisa hanyalah bukti operasi plastiknya."

"Padahal dia memiliki wajah menggemaskan ketika pertama kali debut."

"Ah, kemana perginya wajah Tae Yeon? Yang kulihat hanyalah Jo Kwon."

"Dia tidak punya rahang."

"Dia dulu memiliki wajah yang cantik dan imut."

"Aku suka wajahnya tapi dia terlihat menakutkan karena sudut matanya dipotong."

"Jo Kwon?"

Sementara itu, Tae Yeon baru-baru ini menghebohkan para penggemar melalui pernyataannya di InstaStory. Bagaimana tidak, ia menulis, "Aku gay", sebagai jawaban pertanyaan salah satu penggemar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...