Luna Maya Telan 'Camilan Api' Bak Pemain Debus, Harga Gaun Mewah Bisa Buat Nyicil Rumah
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya yang asyik pesta bersama Bunga Citra Lestari di acara pernikahan putra Raam Punjambi, Amrit Punjabi, dan Sanjana. Keduanya sempat heboh mencicipi kuliner khas India yang disajikan dalam keadaan terbakar.

WowKeren -

Luna Maya menjadi salah satu artis yang datang ke pesta pernikahan putra Raam Punjabi, Amrit Punjabi, dengan Sanjana. Dalam pesta mewah tersebut, Luna tampil memukau dengan dress off shoulder polkadot.

Disela-sela pesta di hotel mewah di Bali, Luna menebar senyuman menawan. Ia terlihat cantik dengan gaya rambut klimis di belah tengah.

Dalam pesta, Luna menjajal makanan khas India, Paan. Kuliner khas India itu terbuat dari campuran dari aneka rempah, mukhwas, buah kering, dan gula yang dibungkus dalam daun betel yang disajikan dalam keadaan dibakar.

Ditemani Bunga Citra Lestari, Luna sempat ragu-ragu ketika disuapi camilan Paan. Ini karena terlihat api berkobar menghiasi Paan.

"Kayak ini ya, kayak sulap, apa namanya?" seru BCL yang merasa seperti pemain debus. Beda dengan BCL, Luna nampak takut-takut namun tetap mencoba menelan. Aksinya makan Paan ini tak urung membuat fans berkomentar.


"Luna main debus?😂 Cewek pemberani!" seru netter. "Dasar gadis pemberani dan kuat," kata netter. "Itu makanan apa...ya Allaah..my moon mmg pemberani. Smg ttp dilindungi..Aamiin," kata netter.

Tak cuma itu, gaun mewah yang dipakai Luna juga sukses mencuri perhatian. Gaun off shoulder polkadot yang dipakai mantan Reino Barack ini berlabel kelas dunia.

Akun fashion Luna mengungkap kalau gaun tersebut bermerek Dolce & Gabbana. Harganya cukup fantastis yakni USD 3.375 atau setara Rp48,5 juta.

Sejumlah netter ikut kaget karena dress yang dipakai Luna berkonsep sederhana namun mahal. Mereka sempat bercanda bisa memakai uang tersebut untuk hal lain yang lebih penting.

"Harganya ya tuhaaannn,bisa renovasi dapur segitu euy," kata netter. "Wah bisa buat nyicil rumah ini harga gaun Luna," tutur yang lainnya. "Wowwwww....mehongghh...dan luna cantikk memakainyaa," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait