Netter Debatkan Apakah AKMU Dan Lee Hi Sebaiknya Tinggalkan YG Ent Atau Tidak
Selebriti

Dalam sebuah forum komunitas online Pann, netter mendebatkan apakah Akdong Musician (AKMU) dan Lee Hi sebaiknya hengkang dari YG Entertainment atau tidak.

WowKeren - Salah satu agensi kenamaan Korea Selatan, YG Entertainment saat ini sedang mengalami krisis. Hal ini bermula dari terkuaknya beberapa artis yang bernaung di bawah nama YG Entertainment diketahui terlibat berbagai skandal.

Tak lama setelah itu, terungkap juga bahwa sang pendiri YG Entertainment yakni Yang Hyun Suk juga ikut terlibat berbagai skandal. Yang Hyun Suk resmi menjadi tersangka atas kasus pengadaan prostisusi. Selain itu, Yang Hyun Suk juga diduga melakukan judi ilegal bersama Seungri Big Bang di luar negeri.

Mengingat reputasi yang buruk di mata masyarakat, para netter juga ikut khawatir dengan nasib para artis yang bernaung di bawah nama agensi tersebut. Dalam sebuah forum komunitas online Pann, netter mendebatkan apakah Akdong Musician (AKMU) dan Lee Hi sebaiknya hengkang dari YG Entertainment atau tidak.

Kontrak duo Akdong Musician sendiri diketahui akan berakhir pada April 2021. Sementara kontrak Lee Hi akan berakhir pada Juli 2023. Para Netter berdebat apakah kedua artis tersebut harus melanjutkan kontraknya bersama YG atau memutuskan untuk tidak memperpanjang. Berikut komentar beberapa netter dalam situs Pann:

"AKMU mampu membuat musik mereka sendiri sehingga mereka tidak akan menerima banyak pengaruh bahkan jika mereka pergi. Mereka adalah kelompok YG yang memiliki paling sedikit 'warna YG'."

"Tapi AKMU datang di My Little TV sebelumnya. Mendengarkan cara mereka berbicara, mereka benar-benar memiliki kebanggaan YG jauh lebih dari orang lain, mereka merasa sangat puas berada di YG ... Karena begitu banyak yang berubah, mereka mungkin berubah pikiran sekarang."


"Tinggalkan YG. Lebih dari menerima pengaruh musik, ini tentang getaran aneh perusahaan dan karena masalah perusahaan, akan sulit untuk berpromosi juga."

"Tapi aku pikir perusahaannya mungkin sudah tidak ada sebelum itu (kontrak AKMU dan Lee Hi berakhir)?"

"Sejujurnya aku akan sangat kecewa jika mereka memutuskan untuk melanjutkan kontra. Sampai saat itu, kita juga tidak boleh mengkonsumsi musik mereka? Kami sedang mempengaruhi pilihan mereka sekarang."

"Idola AKMU adalah GD (G-Dragon) jadi aku ingin tahu apakah mereka benar-benar akan meninggalkan YG."

"Orang-orang membuat pilihan sadar untuk debut di bawah YG karena mereka menginginkannya dan mereka memiliki banyak kebanggaan YG. AKMU seperti itu, dan idola lainnya juga sama, bahkan aktor mereka, seperti Yoo Inna juga hahaha. Bahkan setelah semua skandal itu, jika mereka benar-benar akan berhenti, mereka akan menutup pintu mereka."

Sementara itu, Lee Hi juga baru saja comeback usai vakum panjang dengan album baru. Dalam album barunya tersebut, Lee Hi membawakan lagu utama bertajuk "No One" di berbagai acara musik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru