Roger Danuarta 'Oppa Korea' Jalani Siraman, Cut Meyriska Digendong Saat Prosesi Mano Pucok
Instagram/rogerojey
Selebriti

Acara pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska akan segera digelar dalam waktu dekat. Pasangan tersebut pun terlihat menjalani serangkaian prosesi adat sebelum resmi menikah.

WowKeren - Publik kini sedang menanti-nantikan pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska yang akan digelar pada Minggu (18/8). Acara pernikahan pasangan yang terpaut usia 11 tahun ini akan digelar di Medan, Sumatera Utara.

Sebelumnya, Roger dan Chika telah melakukan berbagai macam persiapan sebelum menikah. Mulai dari pemotretan prewedding, lamaran, mengurus dokumen pernikahan, hingga menjalani serangkaian prosesi seperti pengajian dan siraman. Roger pun sempat menunjukkan momen Chika yang sedang melakukan siraman melalui foto yang diunggah di Instagram.

Kali ini, giliran Roger yang ikut menjalani acara siraman. Aktor berusia 37 tahun tersebut tampak memakai kaus putih, sarung warna biru tua, dengan rangkaian bunga melati dikalungkan ke tubuhnya. Foto-foto Roger saat menjalani siraman pun dibagikan oleh fotografer Diera Bachir.

Diera juga mengunggah foto-foto Chika yang sedang menjalani prosesi Mano Pucok atau mandi pucuk, yakni salah satu tradisi adat masyarakat Aceh. Mano Pucok diperuntukkan bagi calon mempelai wanita dan diyakini untuk menyucikan si gadis, sebelum melangsungkan acara akad nikah.


Dalam foto-foto tersebut, Chika terlihat digendong oleh seorang pria paruh baya yang diduga merupakan anggota keluarganya. Aktris berusia 26 tahun tersebut terlihat memakai baju berwarna hijau muda dan masih dikalungi rangkaian bunga melati. Chika juga tampak disambut oleh sejumlah penari yang melakukan Tari Pho.

Penampilan Roger saat siraman pun kembali menyita perhatian netizen berkat ketampanannya yang dinilai mirip pria Korea. Begitu pula dengan Chika yang menuai pujian karena terlihat cantik. Warganet pun turut mendoakan agar acara pernikahan Roger dan Chika berjalan lancar.

"Inilah gambaran oppa korea kalo siraman," ujar akun @el***d_. "Roger auranya makin keliatan yak gantengnya,,,, sm @cutratumeyriska jg terpancar bgd," imbuh akun @lya*****uky. "Ya Allah Cantik Dan Ganteng Sempurna Semoga Lancar sampai Hari H Iya Rojer Chika Amiin YRB," sahut akun @gracia******meylani.

"Bahagia banget liat pasangan ini, ya allah.. Semoga lancar sampe hari H yaa kakak ganteng @rogerojey dan kakak cantik @cut_meyriska26," komentar akun @mem****wtp. "Selamattt... Semoga lancar sampai hari H," tambah akun @prat*****1793. "Semoga lancar suka bgt liat Klian serasi..." seru akun @sri_be****lestari.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait