Ibu Ini Akui Fans Berat Jungkook Di Acara TV, Tak Terima Maknae BTS Dibandingkan Dengan Suaminya
TV

Pada hari Rabu (14/8) 'Let's Eat Dinner Together' menampilkan episode terbarunya bersama Tei dan komedian Jung Junha muncul sebagai tamu. Namun siapa sangka jika sang ibu dalam keluarga tersebut adalah fans berat Jungkook BTS.

WowKeren - Pada hari Rabu (14/8) salah satu acara bertema makan-makan besutan JTBC, "Let's Eat Dinner Together" menampilkan episode terbarunya. Dalam episode tersebut penyanyi Tei dan komedian Jung Junha muncul sebagai tamu untuk berbagi makanan dengan keluarga yang ramah bersama dengan sang MC Lee Kyungkyu.

Namun siapa sangka jika sang ibu dalam keluarga tersebut adalah 100 persen seorang fans dari Bangtan Boys (BTS). Dalam acara tersebut, sang ibu menunjukkan rasa sayangnya pada golden maknae BTS yakni Jungkook hingga menjadi viral.

Ibu Ini Akui Fans Berat Jungkook Di Acara TV, Tak Terima Maknae BTS Dibandingkan Dengan Suaminya

KStarLive

Ketika sang MC, Lee Kyungkyu bertanya kepada siapakah anggota BTS yang ibu tersebut inginkan untuk datang ke rumahnya, ibu tersebut menjawab tanpa ragu Jin dan Jungkook. Ibu tersebut kemudian mengungkapkan bagaimana dia begitu ingin menyiapkan makan malam untuk BTS.

"Aku benar-benar ingin memasak makanan untuk anak-anak itu. Jika mereka datang, aku harus menyiapkan banyak hidangan sehingga cukup untuk memecahkan meja," ungkap ibu tersebut.


Pembicaraan kemudian kembali berlanjut ketika sang MC meminta ibu tersebut untuk membandingkan Jungkook dengan suaminya ketika dia masih muda. Tanpa pikir panjang sang ibu kemudian menyatakan rasa tak terima jika Jungkook yang begitu tampan dibandingkan dengan suaminya.

"Bagaimana bisa kamu membandingkan mereka? Aku tidak bisa membandingkan dia (suaminya) dengan Jungkook!" ungkap sang ibu.

Lee Kyungkyu juga mengatakan bahwa BTS baru-baru ini datang ke JTBC untuk menggelar konser. Ibu tersebut langsung menjawab bahwa ia menyesal tak bisa menyaksikan konser tersebut di TV karena lelah dan ketiduran.

"Konser itu berlangsung sampai 1:20 pagi. Aku biasanya tidur di jam 11 malam aku jadi sangat lelah," lanjut ibu tersebut. MC Lee Kyungkyu kemudian menyelesaikan perbincangan dengan Jung Junha, MC kondang itu memarahi Jung Junha karena datang pada hari itu dan bukannya Jungkook. "Seharusnya Jungkook yang datang hari ini, bukan kamu," ungkap MC ke Jung Junha.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru