Beredar Video Millen Malu-Malu Cium Cewek, Netter Minta Ashanty Tegas
Instagram
Selebriti

Seolah tidak puas mencari sensasi, baru-baru ini beredar video Millendaru tengah bersama seorang wanita. Keponakan kemayu Ashanty itu tampak malu-malu memalingkan mukanya saat hendak dicium.

WowKeren - Millendaru terus menuai sensasi. Terlahir sebagai pria, Millen justru kerap berdandan bak seorang wanita. Belum lama ini ia bahkan memamerkan dada yang tidak rata.

Seolah tidak puas mencari sensasi, baru-baru ini beredar video Millen tengah bersama seorang wanita. Wanita itu diduga adalah Anggita Sari.


Dalam video tersebut, Millen tampak saling berpelukan. Saat hendak dicium, Millen langsung malu-malu memalingkan mukanya.

Video tersebut sempat diunggah ulang oleh akun @gosipnyinyir. Netter seketika syok. Merasa malu sendiri, netter akhirnya melapor kepada tante Millen, yakni Ashanty.

Tidak sedikit netter yang meminta agar Ashanty bersikap tegas kepada Millen. Cibiran dan komentar pedas lagi-lagi ditujukan untuk sepupu Aurel Hermansyah itu.

"Kasian ya manusia drasuki setan malah jijik sama lawan jenisnya, trus lama doyan sesama jenis nauzubillah," komentar akun @pupu****fyda. "@ashanty_ash Liat bun," sahut akun @_nm***naa. "Semoga bunda @ashanty_ash bisa ambil sikap liat kelakuan ponakan cem gini," tulis akun @ril***a9a.

"Smoga dpt hidayah sblm kmatian mnjemputnya @millencyrus @ashanty_ash," balas akun @am***502. "Melempar taik d muka ashanty ni nama nya ponakan ponakan kok bnyak gak jelas yah," tambah akun @therea****enner.

Millen memiliki nama asli Muhammad Millendaru Prakasa. Bukan cuma penampilan, orientasi seksual Millen disebut-sebut juga menyimpang. Ia sempat tertangkap kamera tengah bermesraan dengan seorang pria.

Sosok Millen memang kerap menjadi kontroversi. Ia bahkan sempat mengaku terjebak dalam diri yang salah.

"Dari kecil dia merasakan perbedaan dalam tubuh dia. Dia selalu bilang dia berada di tubuh yang salah," ungkap Ashanty beberapa waktu silam. "Dari kecil Millen ini sudah berbeda. Aku lihatnya khawatir jangan sampai gimana-gimana karena aku lihat ada yang lain sama anak ini."

You can share this post!

Related Posts
Loading...