Gisella Anastasia Mendadak Iri ke Gading Marten, Ada Apa?
Instagram
Selebriti

Meski telah bercerai sejak 23 Januari 2019 lalu, Gisella Anastasia dan Gading Marten masih menjalin hubungan baik demi putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Gading Marten telah bercerai pada 23 Januari 2019. Kendati demikian, keduanya berusaha menjalin hubungan baik demi putri semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

Berbeda dengan Gading yang masih betah sendiri, Gisel kini menemukan tambatan hatinya yang baru. Ia tengah menjalin kasih dengan pebasket Wijaya Saputra alias Wijin.


Namun sayang, hubungan Gisel dan Wijin kerap menuai cibiran. Gisel bahkan disindir sebagai ABG yang tengah puber.

Gara-gara sering dicibir, Gisel mengaku iri kepada Gading. Terlebih saat Gading nyaris tidak pernah disindir netter karena sering bepergian.

"Mas Gading lagi ke Bali, nih. 'Tuh, kalau bapaknya ke Bali, enggak ada yang nyinyir,'" ujar Gisel saat ditemui belum lama ini. "Kalau saya yang ke Bali, dibilang puber."

Meski iri dengan Gading, Gisel tidak terlalu memikirkan komentar netter. Semakin lama Gisel rupanya merasa biasa dengan komentar pedas netter.

"Kalau dipikirin, kita pusing juga. Dengan kesibukan, lewat gitu aja. By the time sudah terbiasa," lanjut Gisel. "Atau nanti berjalan dengan waktu, kehidupan aku berubah seperti apa kita enggak tahu. Jadi ya menjalani aja sebaik-baiknya."

Lantas, bagaimana cara Gisel menjaga dan merawat Gempi? Untuk hal ini, Gisel mengaku masih saling berbagi tugas dengan Gading.

"Bapaknya (Gempita) ke Bali, saya sama anaknya. Nanti dia (Gading) pulang, pasti akan sangat rindu dan ketemu lagi sehari-dua hari," terang Gisel. "Tapi kalau sama bapaknya, kan kadang bapaknya main ke rumah. Kadang Gempi nginep."

"Kadang kalau saya ke luar kota, bapaknya yang ke rumah atau gimana," tambah Gisel. "Seperti keluarga, janjian enaknya gimana."

Menjadi orangtua tunggal, Gisel tetap berusaha meluangkan waktu di tengah kesibukannya demi Gempi. Seperti belum lama ini, Gisel tampak menemani Gempi bermain dan bernyanyi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...