Pemotretan Buah Semangka Siti Badriah Bikin Salah Paham, Celana Pacar Lucinta Luna Rata-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia ke-74! Sambil menikmati akhir pekan dan mikir-mikir mau liburan kemana, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari Siti Badriah yang melakukan pemotretan unik hingga menarik perhatian netizen. Kemudian ada Lucinta Luna dan sang pacar, Abash yang asyik main di bukit salju Australia.

Tak hanya itu, ada juga Syahrini yang disorot karena pakai baju terawang usai bergaya bak ustazah. Tak ketinggalan, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni Song Hye Kyo yang kembali muncul di Instagram usai vakum dari media sosial sejak cerai dari Song Joong Ki. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Pemotretan Buah Semangka Siti Badriah Bikin Salah Paham, Netter Mau Marah Tapi Nggak Bisa

Photo-INFO

Instagram

Mengawali berita populer akhir pekan ini, ada Siti Badriah yang melakukan pemotretan dengan konsep unik. Pasca menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli lalu, Sibad memang dinilai makin cantik memesona. Tak terkecuali di foto yang satu ini.

Dalam foto tersebut, Sibad tampak melakukan pemotretan dengan konsep fresh tabrak warna. Terlihat hiasan semacam daun kelapa dan buah semangka di samping Sibad. Lucunya, Sibad justru membuat netizen salah paham hingga sebal karena caption kocaknya. "Buah buah apa yang semangka. Ayoooo tebakkkkkkkkk," tulisnya.

2. Lucinta Luna Tiduran Di Salju, Pacar Gelantungan Di Pohon Disorot Celana 'Rata' Ala Cewek

Photo-INFO

Instagram

Kabar selanjutnya lagi-lagi datang dari Lucinta Luna nih. Lucinta dan sang pacar yang bernama Abash diketahui tengah menikmati liburan di Australia. Mereka sempat membagikan momen asyik main di bukit salju.


Ketika Lucinta asyik tiduran manja, Abas justru gelantungan di pohon. Gaya ceria Abas yang wajahnya bersemu merah karena melawan dingin itu jadi sorotan. Netter mengungkap kalau Abas jadi makin cantik serta aksinya saat gelantungan juga menuai ledekan. Apalagi bagian celana Abash disorot tampak rata.

3. Usai Jadi Ustazah, Syahrini Bergaun Terawang Pamer Bikini Dan Paha Ngintip Seksi

Photo-INFO

Instagram

Tak kalah heboh, ada Syahrini yang berpenampilan seksi pasca kena sentil karena dituding pencitraan bak ustazah. Istri Reino Barack itu tampak memamerkan foto ketika bulan madu di Pulau Bora Bora.

Dalam foto, Syahrini terlihat anggun dengan dress polkadot. Baju terawang yang dipakai membuat sekilas terlihat Syahrini seolah memakai bikini. Tak cuma itu, bagian paha Syahrini juga mengintip indah hingga membuat sosoknya makin menawan. Tak heran jika ada netizen yang melontarkan kalimat nyinyir.

4.Song Hye Kyo Komentari Postingan Ini Usai Menghilang Dari Instagram Sejak Cerai

Photo-INFO

Soompi

Eits masih ada satu lagi lho! Kali ini datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Baru-baru ini, Song Hye Kyo terlihat aktif kembali di Instagram pasca menghilang sejak bercerai dari Song Joong Ki.

Aktris kelahiran 1981 tersebut meninggalkan komentar di postingan milik Lee Jin personel girl grup lawas Fin.K.L. Rabu (14/8), Lee Jin membagikan foto dirinya jalan-jalan dengan Lee Hyori di New York.

Tak lama kemudian, Song Hye Kyo meninggalkan komentar di postingan tersebut. "Ini benar-benar hebat!" tulisnya menyertakan emotikon wajah tersenyum. Komentar Song Hye Kyo langsung menjadi sorotan para penggemar. Banyak yang mengaku kangen dan memintanya memposting sesuatu ke akun Instagram pribadinya sendiri.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru