Kim Chung Ha Dan ONEUS Dipastikan Batal Tampil Dalam KCON 2019 LA Karena Terhalang Visa
Twitter
Musik

Beberapa waktu lalu pihak penyelenggara KCON LA 2019 mengumumkan bahwa beberapa line up penampilnya yakni Kim Chung Ha dan ONEUS dipastikan tidak akan hadir karena masalah visa.

WowKeren - KCON adalah salah satu festival musik Korea terbesar. Konser ini kerap dilakukan di berbagai negara dengan dimeriahkan oleh grup atau penyanyi papan atas. Untuk tahun ini sendiri, CJENM selaku penyelenggara akan menggelar KCON 2019 di 3 negara sekaligus yakni Jepang, Amerika Serikat dan Thailand.

Untuk wilayah Amerika sendiri, KCON 2019 akan digelar di 2 negara bagian yakni New York dan Los Angeles. Namun sayang, beberapa waktu lalu pihak penyelenggara mengumumkan bahwa beberapa line up penampilnya dipastikan tidak akan hadir karena masalah visa.

Pada hari Kamis (15/8), KCON USA melalui akun Twitter resminya mengumumkan bahwa ONEUS tidak akan dapat mengambil bagian dalam acara KCON LA 2019 karena masalah visa yang tidak terduga. Sayangnya, masalah visa itu terus berlanjut.

ONEUS Dan Kim Chung Ha Dipastikan Batal Tampil Dalam KCON 2019 LA Karena Terhalang Visa

Twitter


Pada keesokan harinya atau tepatnya Jumat (16/8), KCON USA kembali mengumumkan bahwa Kim Chung Ha tidak akan dapat menghadiri KCON LA 2019 karena juga mengalami beberapa masalah visa yang tidak terduga. ONEUS sendiri dijadwalkan tampil pada panggung KCON LA 2019 tanggal 17 Agustus sementara Chung Ha pada 18 Agustus.

Pihak penyelenggara mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan segala yang mereka bisa untuk menyelesaikan masalah serta membawa mereka berdua ke panggung, tetapi pada akhirnya masalah yang tidak terduga itu tidak dapat diselesaikan pada waktunya. Mereka meminta maaf kepada penggemar dan berjanji untuk melakukan yang terbaik.

"Kami menyesal memberi tahu kalian bahwa karena masalah visa di luar kendali kami, Chung Ha dan ONEUS tidak akan dapat menghadiri KCON LA tahun ini. Kami sangat terkejut dengan berita yang tak terduga dan tidak disayangkan ini serta melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa pengalaman KCON kalian tetap menyenangkan," ungkap pihak penyelenggara.

KCON LA 2019 sendiri tahun ini diadakan selama 2 hari yakni 17 Agustus di Los Angeles Convention Center dan 18 Agustus di Staples Center. Dengan begini, KCON LA 2019 akan dimeriahkan oleh AB6IX, ATEEZ, IZ*ONE, Loona, Momoland, NU'EST dan SF9 pada hari pertama. Sementara hari kedua dimeriahkan oleh Fromis_9, ITZY, Mamamoo, N.Flying, Seventeen (II), Stray Kids dan VERIVERY.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel