Mewahnya Pernikahan Putra Raam Punjabi 'Si Raja Sinetron', Dihadiri Seleb Tanah Air Hingga Bollywood
Instagram/thesambawedding
Selebriti

Bos rumah produksi Multivision Plus, Raam Punjabi sedang menggelar hajat besar pernikahan putranya, Amrit Punjabi. Pesta pernikahan Amrit digelar dengan mewah di Bali dalam waktu 4 hari.

WowKeren - Pencinta sinetron Tanah Air agaknya tidak asing dengan rumah Multivision Plus yang sudah menghadirkan banyak tontonan di televisi Indonesia. Di antaranya adalah sinetron legendaris "Panji Manusia Millenium", "Si Cecep", "Inikah Cinta" hingga "Islam KTP". Nah bos Multivision Plus, Raam Punjabi, sekarang tengah berbahagia.

Raam bersama sang istri, Raakhe Punjabi tengah menggelar hajat besar di Bali. Di mana pasangan ini menikahkan putra mereka, Amrit Punjabi dengan Sanjana Hiranandani dengan sangat mewah. Pesta pernikahan Amrit kabarnya digelar selama 4 hari berturut-turut. Upacara pernikahan sudah digelar pada Jumat (16/8) dan dilanjutkan dengan resepsi pada Sabtu (17/8).

Mewahnya Pernikahan Putra Raam Punjabi \'Si Raja Sinetron\', Dihadiri Seleb Tanah Air Hingga Bollywood

Instagram


Memiliki nama besar di industri hiburan Tanah Air, acara Raam Punjabi ini dihadiri oleh sederet artis ternama dari dalam dan luar negeri. Artis-artis Tanah Air yang datang dalam pernikahan Amrit Punjabi di antaranya adalah Krisdayanti, Tamara Bleszynski, Anjasmara, Bunga Citra Lestari, Yuki Kato, Tania Nadira hingga Bunga Citra Lestari dan masih banyak yang lain.

Mewahnya Pernikahan Putra Raam Punjabi \'Si Raja Sinetron\', Dihadiri Seleb Tanah Air Hingga Bollywood

Instagram

Sementara bintang Bollywood yang hadir dalam acara pernikahan Amrit Punjabi ini adalah suami mendiang Sridevi, Boney Kapoor, Sanjay Kapoor, Kushi Kapoor, hingga bintang serial TV India, Arjit Taneja. Kehadiran para selebriti Bollywood ini membuat pesta pernikahan Amrit Punjabi semakin kental dengan nuansa India.

Sementara itu, gelaran pernikahan Amrit dan Sanjana sudah dimulai sejak Rabu (14/8). Acara ini akan berlangsung hingga Sabtu (17/8). Kemewahan pernikahan putra "Raja Sinetron" ini juga terlihat di foto preweddingnya. Bahkan pernikahan Amrit dan Sanjana sampai dibuatkan Instagram serta website khusus bernama thesambawedding.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel