Park Shin Hye Curhat Soal Stres dan Bahas Kecocokan dengan Aktor-Aktor Lawan Mainnya
SBSfunE
Selebriti

Park Shin Hye membicarakan stres yang ia alami sebelum menjalani proyek baru, aktor-aktor tampan yang menjadi lawan mainnya serta kegiatan donasinya di berbagai bidang.

WowKeren - Park Shin Hye menjalani wawancara dengan acara "Entertainment Weekly" yang ditayangkan Jumat (16/8) kemarin. Pada kesempatan ini, aktris kelahiran 1990 tersebut membicarakan stres yang ia alami serta aktor-aktor yang menjadi lawan mainnya.

"Yang menarik adalah, saku menderita migrain sekitar sebulan ketika memutuskan dan mempersiapkan sebuah proyek," ungkap Park Shin Hye. "Kurasa aku merasa stres saat mempersiapkan. Aku juga merasa lelah, gugup dan cemas. Tapi ini menarik karena migrainku hilang saat aku pergi ke lokasi syuting. "


Park Shin Hye telah menunjukkan chemistry hebat dengan banyak aktor tampan seperti Yoo Yeon Seok dalam film "The Royal Tailor", Kim Rae Won dalam "Doctors" dan Hyun Bin dalam "Memories of the Alhambra". Mengungkap rahasia di balik chemistry mereka yang sangat baik, ia mengatakan, "Kami banyak bekerja sama dalam dialog kami di lokasi syuting dan jadi kompak dengan sendirinya setelah bekerja bersama-sama.

Park Shin Hye Curhat Soal Stres dan Bahas Kecocokan dengan Aktor-Aktor Lawan Mainnya

Soompi

Park Shin Hye dikenal berkat karya filantropisnya, termasuk Shinhye Center yang dibuka di Afrika dan Filipina. Kekasih aktor Choi Tae Joon itu juga menjadi berita utama ketika dia menyumbangkan mesin cuci kepada para petugas pemadam kebakaran.

"Ketika mensponsori program dukungan anak one-on-one untuk membantu anak-anak yang membutuhkan di daerah itu, penggemarku juga mendukung program dukungan anak one-on-one di daerah mereka dan skalanya perlahan menjadi lebih besar," kata Park Shin Hye. Jadi aku menyumbangkan keuntungan dari fan meeting-ku dan membuka sebuah center. Aku pikir penggemarku lebih hebat dariku."

"Aku pernah membaca tentang kerja keras petugas pemadam kebakaran dan aku bertanya-tanya apakah ada cara untuk membantu mereka," ungkapnya. Begitu aku mendengar ada mesin cuci (untuk baju pemadam kebakaran) yang diluncurkan (LG), aku meminta partisipasi mereka dan kami menyumbang. Mereka menjawab dengan mengatakan bahwa mereka akan dengan senang hati membantu untuk tujuan yang baik. (LG) menyumbangkan 20 masing-masing mesin pencuci pakaian dan pengering."

You can share this post!

Related Posts
Loading...