Harga OOTD Nagita Slavina di Pesta Ultah Rafathar Fantastis, Gelang Mungil Paling Disorot
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina tampil stylist saat menghadiri acara perayaan ulang tahun putranya, Rafathar Malik Ahmad pada Jumat (16/8). Ternyata istri Raffi Ahmad ini memakai barang fashion dengan harga fantastis.

WowKeren - Putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad baru saja berulang tahun yang ke-4 pada 15 Agustus 2019. Pasangan ini kemudian menggelar perayaan yang cukup meriah untuk ulang tahun putra mereka sehari setelahnya, yakni pada Jumat (16/8). Seperti biasa, serba-serbi acara ulang tahun Rafathar pun mencuri perhatian publik.

Salah satu yang cukup dibahas adalah penampilan imut Nagita di pesta ulang tahun sang anak. Di mana kakak Marsha Tengker itu memakai baju cantik bermotif garis yang dipadukan dengan celana mini warna hitam. Melengkapi penampilannya, Nagita memakai belt bag Gucci serta sepatu dengan warna senada.

Usut punya usut, Outfit of the Day (OOTD) Nagita di pesta ulang tahun Rafathar itu harganya sangat fantastis. Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram @fashion_nagitaslavina yang memang sering membeberkan detail harga dan merek berbagai barang fashion yang dipakai oleh Nagita.

OOTD Nagita Slavina di Ultah Rafathar

Instagram


Akun @fashion_nagitaslavina mengungkap bahwa setelan baju yang dipakai Nagita dalam acara tersebut brand kenamaan Paris, Sandro. Baju tersebut dibanderol dengan harga USD 340 atau sekitar Rp 4,8 juta. Kemudian sepatu merek Roger Vivier yang dipakai Nagita diketahui seharga Rp 13 juta. Sedangkan belt bag Gucci Nagita saat itu dibanderol dengan harga Rp 16 juta.

OOTD Nagita Slavina di Ultah Rafathar

Instagram

Dari semua OOTD yang dikenakan Nagita di perayaan ulang tahun Rafathar, gelang mungil miliknya lah yang cukup mencuri perhatian. Pasalnya artis berusia 31 tahun itu memakai gelang Kelly dari brand Hermes yang harganya mencapai USD 13.800 atau sekitar Rp 196,5 juta. Jelas fakta ini membuat netter di media sosial heboh dan syok.

"Serah mak rafatar dah serah aku pasrah (emoji) angkat aku jadi adikmu mamagi," kata netter. "Omaigat mimin gercep bet dah, pen nangis gulung2 aku liatnya (emoji)," ujar yang lain syok. "Mobil dipake di tangan huhuhuu memsyee aku padamu bangedd (emoji)," celetuk lainnya. "Jantungku auto copot dengan sendirinya (emoji)," tutur netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait