Ayu Ting Ting Dihina Pakai Kata Kasar, Fashion Stylist Ini Murka dan Curhat Panjang di Medsos
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Fashion Stylist bernama Wishnu Aji menuliskan curhatan panjang setelah Ayu Ting Ting mendapat hinaan dari beberapa netter di media sosial. Menurut Wishnu, hujatan itu tak pantas dilontarkan.

WowKeren - Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis Indonesia dengan jumlah followers Instagram yang terbanyak. Ayu sudah memiliki lebih dari 30 juta pengikut setia di media sosial Instagram. Tapi sayangnya, hal tersebut tak menjamin Ayu bebas dari komentar-komentar pedas netter di media sosial.

Baru-baru ini Ayu mendapat komentar kurang pantas dari sejumlah netter. Seperti biasa, pelantun hits "Sambalado" tersebut tak menggubris komentar-komentar itu. Namun sikap yang berbeda diambil oleh fashion stylist Ayu, Wishnu Aji.


Wishnu tak terima Ayu dihina menggunakan kata "Jablay" oleh salah satu netter. Ia pun langsung mengutarakan kekecewaannya lewat postingan Instagram Story. "Aku bete banget karena aku ngelihat ada beberapa orang yang tak bertanggung jawab ngatain Mona (Ayu Ting Ting) jablay dan lain-lain. Itu tuh kayak bad banget loh dan aku tuh bete banget baca itu," kata Wishnu di unggahan Instagram Story.

Ayu Ting Ting Dihina Pakai Kata Kasar, Fashion Stylist Ini Murka dan Curhat Panjang di Medsos

Instagram

Tak cukup lewat ucapan, Wishnu juga membuat postingan lain untuk mencurahkan kemarahannya. Ia mengatakan bahwa dirinya tak akan marah jika Ayu dihina oleh netter di media sosial. Namun kali ini, menurut Wishnu perkataan netter dianggap sudah kelewatan sehingga tidak bisa ditolerir olehnya.

"Mau ngehujat?? Bukan disini tempat nya. Untuk kalian semua nitizen yang mulut sampah penyebar kebencian akan saya blok dan spam coment kalian sebagai tindakan yang tidak baik," tulis Wishnu. "Pada kemakan sama gosip sih jadi agak bebel otaknya. hadeh rasanya mau aku blender tu orang yang punya akun."

Wishnu mengaku tak akan tinggal diam jika ada netter yang menghina Ayu Ting Ting di kolom Instagram miliknya. "Kalian boleh katain saya. Tapi mulai sekarang kalo ada yang ngatain MONA @ayutingting92 saya gak akan capek buat spam dan report serta blok akun anda. Selamat malam nitizen durjana yang sok tau sok iye," pungkasnya.

Sementara itu, Ayu sendiri tak pernah ambil pusing dengan hujatan yang diterimanya di media sosial. Ibu satu anak itu menganggap bahwa hujatan tersebut adalah bumbu bagi kariernya. Ia juga agaknya sudah kebal dengan berbagai hujatan dari netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...