Mark Ruffalo Unggah Foto Bareng Taika Waititi, Hulk Diminta Muncul di 'Thor: Love and Thunder'
Getty Images
Film

Karakter Hulk sendiri sebelumnya pernah dimunculkan dalam film 'Thor: Ragnarok' garapan Taika Waititi pada tahun 2017 lalu dan menampilkan chemistry yang apik dengan Thor.

WowKeren - Pemeran karakter Bruce Banner alias Hulk di franchise MCU, Mark Ruffalo, memang dikenal sangat akrab dengan sutradara Taika Waititi. Diketahui, keduanya pertama kali bekerja sama dalam film "Thor: Ragnarok" yang dirilis pada 2017 lalu.

Menjalin hubungan baik dengan sang sutradara, Mark pun tak lupa memberikan tribut manis di momen ulang tahun Taika Waititi. Hal ini terungkap dari unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya, di mana aktor "Avengers: Endgame" tersebut membagikan fotonya bersama Taika.


"Selamat ulang tahun untuk sahabatku," tulis Mark Ruffalo menyertai unggahannya, dengan menambahkan sejumlah emoji dan menandai akun milik sutradara "Jojo Rabbit" tersebut.

Menariknya, akibat unggahan ini justru banyak penggemar yang meminta supaya karakter Hulk dimunculkan dalam proyek arahan Taika Waititi selanjutnya, "Thor: Love and Thunder". Seri keempat "Thor" ini merupakan bagian dari fase keempat MCU dan siap dirilis pada tahun 2021 mendatang.

"Hulk di Love and Thunder, please," komentar salah satu penggemar. "Tolong munculkan Hulk di Thor 4!" sahut yang lain. "Mark, apa kau akan muncul di Thor: Love and Thunder?" tanya lainnya. "Akan sangat bagus kalau Hulk kembali dimunculkan," pungkas yang lain.

Sebelumnya, Hulk memang membuat cameo mengejutkan dalam film "Thor: Ragnarok". Saat itu, karakter raksasa hijau ini dikisahkan menghilang dengan menaiki Quinjet di film "Avengers: Age of Ultron" dan tak dimunculkan di "Captain America: Civil War".

Rupanya, Hulk terdampar di planet Sakaar dan hilang ingatan, hingga akhirnya ia bertemu kembali dengan Thor. Keduanya pun bekerja sama dengan Valkyrie (Tessa Thompson) untuk mengalahkan Hela (Cate Blanchett) yang saat itu ingin menguasai Asgard.

Di sisi lain, "Thor: Love and Thunder" sendiri akan mengisahkan cerita yang berbeda, di mana film ini bakal menampilkan Female Thor yang tak lain merupakan Jane Foster (Natalie Portman). Tak hanya itu, film ini juga akan menampilkan keragaman lantaran karakter Valkyrie bakal ditampilkan sebagai seorang biseksual yang bersiap mencari seorang wanita sebagai pasangannya.

Rencananya, film ini akan dirilis pada 5 November 2021 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...