Agnez Mo Tuai Simpati Usai Beber Alasan Hapus Komentar Negatif di Instagram
Selebriti

Agnez Mo menanggapi salah satu netter yang protes karena komentar negatifnya dihapus oleh penyanyi cantik itu. Penjelasan Agnez ini lantas menuai simpati dari banyak netter lain.

WowKeren - Agnez Mo (Agnes Monica) menjadi salah satu selebriti yang fokus mengembangkan kariernya di kancah internasional. Berbagai prestasi telah diraih oleh Agnez selama mencoba peruntungan di Hollywood. Tapi prestasi-prestasi itu tak membuat Agnez luput dari nyinyiran netter di media sosial.

Agnez kerap menerima sejumlah komentar kurang mengenakkan di Instagram. Tapi rekan duet Chris Brown untuk lagu "Overdose" tersebut memiliki cara sendiri untuk mengatasi komentar nyinyir itu. Salah satunya adalah dengan menghapus komentar negatif tersebut.

Tapi langkah ini agaknya menjadi "kesempatan" baru bagi netter untuk kembali menyerang Agnez. Seperti yang baru-baru ini terjadi, di mana seorang netter yang tidak disebutkan namanya memprotes Agnez karena komentarnya dihapus. Hal itu pun langsung ditanggapi oleh Agnez.

"Kok comment ku di delete nes? 'Kena' banget ya? (emoji)," kata netter menyindir Agnez. "No honey (emoji). Cuz my amazing fans and my page dont need no negativity from you. And since i have time to reply (emoji). You do realize youre trolling on MY page right? While ure looking at my page, wondering how u can be like me, im busy bettering my self," tulis Agnez.


Agnez Mo Tuai Simpati Usai Beber Alasan Hapus Komentar Negatif di Instagram

Instagram

Agnez pun menasihati netter tersebut untuk mencoba memperbaiki diri. "Maybe if you wanna be better and get the attention you desperately want, you can start bu making your self better, post something positive in your life, theeeeeen maybe you can be more like me...but i seriously pray for your soul tho. Cuz from ur negativity, it looks like you need help," pungkas Agnez.

Komentar Agnez ini kemudian menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @lambenyinyir pada Sabtu (17/8). Banyak netter yang memberikan simpati kepada Agnez lantaran kerja kerasnya untuk mengharumkan nama bangsa di dunia internasional justru sering dinyinyiri netter.

"Yg coba go internasional dgn bawa nama bangsa aja masih di nyinyirin (emoji) trus yg nyinyir pernah berbuat apa???" ujar netter. "Kalo liat mbak mo ini trying so hard bgt buat go internasional yg nembusnya susah bgt soalnya dia ga ada x factornya. Kl dr teknik sih oke bgt. Cm gmnpun itu mimpi dia. Dia berhak perjuangin," seru yang lain. "Jawabannya orng berkelas tuh gini. Gak sewot. Selow aja tpi makjlebbbb," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru