10 Potret Seru Artis Rayakan HUT RI ke-74, Kibarkan Bendera di Gunung Hingga Gelar Lomba   Sekampung
Selebriti

Sederet artis ini membagikan postingan di Instagam untuk merayakan HUT RI ke-74 yang jatuh pada hari ini, Sabtu (17/8). Mereka mengunggah foto terbaik mereka untuk merayakan hari jadi Indonesia.

WowKeren - Indonesia tengah berulang tahun yang ke-74 pada hari ini, Sabtu (17/8). Berbagai cara dilakukan oleh masyarakat untuk merayakan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. Termasuk para selebriti yang memiliki cara masing-masing untuk merayakan hari bersejarah ini.

Sejumlah selebriti tak lupa untuk merayakan HUT RI lewat postingan di Instagram. Seperti yang dilakukan oleh Gading Marten, Nirina Zubir, Chacha Frederica, Jane Shalimar hingga Ria Ricis. Artis-artis ini mengunggah foto terbaik mereka dengan tema Indonesia untuk merayakan HUT RI.


Gading membagikan foto dirinya bangga mengibarkan bendera Merah Putih di gunung. Kemudian Jane Shalimar membagikan foto mengibarkan bendera di dalam laut. Sementara Ricis mengunggah potret serunya menggelar lomba untuk warga satu kampung di sekitar kediamannya.

Bukan hanya itu, masih banyak potret artis lain yang dibagikan untuk merayakan HUT RI ke-74. Penasaran seperti apa potret para selebriti dalam merayakan HUT RI? Yuk langsung saja intip potret lengkapnya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Gading Marten


Gading Marten
Instagram/gadiiing

Gading Marten merayakan HUT RI dengan membagikan foto dirinya mengibarkan bendera Merah Putih di gunung. Putra Roy Marten itu terlihat sangat bangga mengibarkan bendara pusaka.

2. Jane Shalimar


Jane Shalimar
Instagram/janeshalimar_1

Tak kalah keren dari Gading, Jane Shalimat merayakan HUT RI dengan membagikan foto ini. Artis cantik itu terlihat mengibarkan bendera Merah Putih di laut. Wah, keren yah.

3. Lee Jeong Hoon


Lee Jeong Hoon
Instagram/leejeonghoon

Meski berdarah Korea Selatan, Lee Jeong Hoon agaknya begitu mencintai Indonesia setelah lama tinggal di Tanah Air. Lee pun ikut merayakan HUT RI dengan membagikan foto saat dirinya menjadi petugas upacara.

4. Ria Ricis


Ria Ricis
Instagram/riaricis1795

Agak berbeda dari artis-artis sebelumnya, Ricis merayakan HUT RI dengan menggelar lomba untuk warga satu kampung. Adik Oki Setiana Dewi ini pun menjadi momen ini sebagai konten YouTube dan akan mengunggahnya tepat pada Sabtu (17/8).

5. Angga Aldi Yunanda


Angga Aldi Yunanda
Instagram/anggayunandareal16

Angga Aldi Yunanda tak mau ketinggalan untuk merayakan HUT RI di Instagram. Aktor muda berbakat ini membagikan foto dirinya dengan wajah dicat warna merah dan putih. Kreatif yah.

6. Nirina Zubir


Nirina Zubir
Instagram/nirinazubir_

Nirina Zubir membagikan foto yang cukup estetis untuk merayakan HUT RI. Aktris cantik itu mengunggah momen saat keluarga kecilnya menikmati waktu berlibur dengan mobil Van. Di sana terlihat ada sebuah bendera berkibar membuat foto Nirina semakin indah.

7. Tantri Kotak


Tantri Kotak
Instagram/tantrisyalindri

Tantri Kotak juga memiliki cara sendiri untuk merayakan HUT RI. Sebagai musisi, Tantri membagikan foto dirinya mengibarkan bendera Merah Putih di atas panggung sebagai bentuk perayaan hari Kemerdekaan RI.

8. Chacha Frederica


Chacha Frederica
Instagram/chafrederica

Jika artis lain membagikan foto yang diambil di luar ruangan, maka tidak begitu dengan Chacha Frederica. Artis cantik ini mengunggah pemotretan dirinya mencium bendera Merah Putih untuk merayakan HUT RI.

9. Irwansyah


Irwansyah
Instagram/irwansyah_15

Cara yang cukup unik juga dipilih oleh Irwansyah untuk merayakan ulang tahun Indonesia. Suami Zaskia Sungkar itu membagikan foto yang diambil bersama jamaah pengajian Musyawarah. Ia mengatakan bawa ini adalah foto upacara mereka.

10. Baim Wong


Baim Wong
Instagram/baimwong

Baim Wong memilih untuk merayakan HUT RI dengan mengecat rambut menjadi Merah dan Putih. Ia pun mengambil foto ini dan membagikannya untuk merayakan hari jadi Indonesia.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru