Tak Pedulikan Bentuk Tubuh Ailee, Netter Justru Soroti Perlakuan Buruk Mantan Agensi
Star Daily News
Selebriti

Alih-alih mengomentari bentuk tubuh penyanyi asal Amerika Serikat itu, mereka mengaku tak mempermasalahkan dan lebih menyoroti perlakuan mantan agensi Ailee kepadanya.

WowKeren - Selain dikenal memiliki suara merdu, Ailee juga kerap menjadi sorotan gara-gara tubuhnya yang berisi. Penyanyi yang memulai karirnya pada 2012 itu sempat berdiet, namun hal tersebut justru menyulitkannya bernyanyi.

Kini Ailee tak lagi peduli soal bentuk tubuhnya. Lewat sebuah postingan yang diunggah di akun Instagram @aileeonline Jumat (16/8) kemarin, penyanyi kelahiran 1989 tersebut memamerkan fotonya.

Dalam foto-foto tersebut, Ailee terlihat sangat percaya diri. Pelantun "Room Shaker" tersebut tampak cantik berbalut dress bermotif bunga-bunga serta melengkapi penampilannya dengan tas selempang.


Foto unggahan Ailee ini menjadi perhatian para netter. Alih-alih mengomentari bentuk tubuh penyanyi asal Amerika Serikat tersebut, mereka mengaku tak mempermasalahkan dan lebih menyoroti perlakuan mantan agensi Ailee kepadanya.

"Aku harap orang-orang berhenti mempedulikan bentuk tubuh Ailee. Dia penyanyi yang baik. Buat apa peduli dia diet yoyo atau tidak?" komentar netter. "Aku pikir agensi lamanya menghalanginya tampil di TV. Dia baru saja merilis album setelah 2 tahun dan tidak bisa tampil di acara musik. Dia cuma tampil di acara off-air," kata netter lainnya.

"Sepertinya benar-benar ada yang terjadi dengan agensi lamanya. Dengan kemampuan vokal dan jumlah fansnya, tidak mungkin sesepi ini kalau dia baru saja merilis lagu baru," ujar netter. "Mantan agensinya menghalangi dia mempromosikan album barunya di TV. Sejujurnya orang-orang hanya ingin mendengar dia menyanyi. Mereka tidak peduli dia gendutan atau tidak," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru