Kang Daniel Dikritik Pedas Gara-Gara Harga Merchandise Terlalu Mahal
Xportnews
Selebriti

Salah satu merchandise yang paling disorot adalah light stick yang dijual seharga 10 dollar USD. Netizen menganggap Kang Daniel menjadikan fansnya sebagai ATM.

WowKeren - Selebriti Korea Selatan memang selalu mempersiapkan merchandise untuk dikoleksi fans setianya. Salah satu yang tidak mau ketinggalan adalah Kang Daniel yang debut sebagai solois pada 25 Juli lalu.

Namun merchandise yang dijual Kang Daniel baru-baru ini menuai komentar negatif dari netizen Korea Selatan. Pasalnya harga barang-barang tersebut dinilai terlalu mahal.

Contohnya adalah light stick yang dibandrol dengan harga 10 dollar USD (sekitar Rp 142 ribu) padahal harga sebenarnya bisa jauh lebih murah. Banyak yang lantas mengkritik pedas Kang Daniel menjadikan fansnya sebagai ATM. Simak beberapa komentar netter di antaranya berikut ini:

"Ini keterlaluan. Aku membaca cuitan fans internasional dan mereka bahkan kelihatannya terluka. Bagaimana bisa kamu menjual light stick yang harganya hanya 30 cents menjadi 10 dollar USD? Ini pada dasarnya menjadikan fansmu sebagai ATM."


Kang Daniel Dihujat Habis-Habisan Gara-Gara Harga Merchandise Terlalu Mahal

Source: Pann

"Dia mengeluarkan merchandise untuk fans bodohnya dan fans bodoh yang sama memberikan pembelaan untuknya, betapa mudahnya kehidupan."

"Aku merasa kasihan pada fans yang membeli itu. Mereka bahkan tidak bisa komplain karena penyanyinya sendiri adalah CEO perusahaan. Tolong bangun dan cium bunga-bunga mawar."

"Fansnya menanti panjang selama hiatus gugatannya, menjual 460 ribu album, streaming sampai gila untuk membuatnya mencapai Top 4 dan semua yang bisa ia beri adalah sebuah light stick sekali pakai."

"Tidak yakin mengapa fans membela hal ini bahkan fans internasional tidak merasa senang dengan hal ini. Berhenti membela yang tidak seharusnya dibela. Bagaimana bisa kamu menjual light stick yang harganya tidak mencapai 40 cents menjadi 10 dollar USD? Tsk tsk."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait