Aktris Disney Artemis Elena House Ngebet Perankan Kate Bishop di Serial 'Hawkeye'
TV

Dalam sejumlah unggahan di media sosial miliknya, Artemis tak segan berdandan serta menunjukkan kebolehannya sebagai kandidat kuat untuk memerankan karakter penerus Hawkeye tersebut.

WowKeren - Marvel Studios memang memberikan pengumuman besar-besaran dalam acara San Diego Comic-Con pada 20 Juli lalu. Studio yang telah membesut puluhan film superhero tersebut mengumumkan beragam proyek yang akan masuk dalam fase keempat MCU.

Proyek-proyek ini meliputi film maupun serial televisi yang siap diluncurkan di saluran streaming Disney+. Proyek fase keempat ini rencananya akan dirilis dari tahun 2020 hingga 2021 mendatang.

Salah satu serial yang dipastikan bakal menyapa penggemar adalah "Hawkeye", yang tentunya akan mengisahkan Clint Barton. Tak hanya berfokus pada Hawkeye, serial ini rupanya juga akan mengambil cerita saat Hawkeye melatih anak didiknya, Kate Bishop, yang disebut-sebut bakal menjadi penerusnya.

Bicara soal karakter Kate Bishop, tentunya serial "Hawkeye" ini akan menjadi debut pertamanya di layar kaca. Namun sayangnya Marvel sendiri belum memberikan bocoran tentang siapa aktris yang dianggap layak memerankan karakter ini. Bahkan proses casting pun belum diumumkan.


Meski demikian, salah satu aktris muda Disney yang bernama Artemis Elena House sudah menunjukkan ketertarikannya untuk memerankan sosok Kate Bishop. Bahkan dalam sejumlah unggahan di media sosial miliknya, Artemis tak segan berdandan serta menunjukkan kebolehannya sebagai kandidat kuat untuk memerankan pemanah cantik tersebut.

Bahkan ia juga unjuk kemampuan memanah maupun melakukan beberapa gerakan bela diri. Menariknya lagi, di setiap postingan tersebut ia selalu menandai akun milik Jeremy Renner selaku aktor Hawkeye, Russo Brothers, Marvel, serta tak lupa menambahkan tagar #Artemis4KateBishop. Ia juga meminta para pengikutnya di media sosial untuk mendukungnya dengan cara me-repost unggahan tersebut dan menambahkan tagar #Artemis4KateBishop.

Terlepas dari hal tersebut, serial ini juga akan mengeksplorasi lebih dalam ketika Hawkeye menjadi Ronin dalam jangka waktu 5 tahun pasca "Avengers: Infinity War". "Kita akan mengeksplorasi lebih lagi untuk waktunya sebagai Ronin," kata Kevin Feige.

Karakter Hawkeye sendiri akan kembali diperankan oleh Jeremy Renner. Serial "Hawkeye" dipastikan akan hadir pada musim gugur 2021 mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel