Seventeen Rilis Video Reaksi MV 'HIT', Seungkwan Terharu Sampai Nangis Gara-gara Ini
Musik

Baru-baru ini, Seventeen merilis sebuah video reaksi untuk MV 'HIT'. Dalam video reaksi yang menyenangkan dan dipenuhi tawa ini, Seungkwan sebenarnya memiliki momen emosional dan bahkan sampai mengangis haru.

WowKeren - Seventeen (II) saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi lagu terbarunya bertajuk "HIT". Lagu baru Seventeen ini sukses membuat fans jatuh cinta karena menyajikan musik yang catchy dan koreografinya yang kuat.

Baru-baru ini, Seventeen merilis sebuah video reaksi untuk MV "HIT". Dalam video reaksi yang menyenangkan dan dipenuhi tawa ini, Seungkwan sebenarnya memiliki momen emosional dan bahkan sampai mengangis haru.

Sepanjang MV diputar, para anggota Seventeen hanya bisa mengeluarkan kata "Wow" dan "Whoa" seakan memuji bakat mereka sendiri. "Aku tahu kita datang ke sini hari ini untuk memberikan reaksi pada MV, tapi aku jujur tidak bisa memikirkan apa pun untuk dikatakan kecuali whoa," ungkap Mingyu.

Namun pada akhir video, di balik semua kegembiraan Seventeen tersebut, terlihat Seungkwan yang mendadak menjadi emosional. Hal ini karena fakta bahwa Seungkwan tidak memiliki peran besar di MV promosi lagu tersebut.


Kurangnya partisipasi Seungkwan bukan tanpa alasan. Seungkwan diketahui absen dalam beberapa kegiatan grup dan konser karena mengalami cedera di pergelangan kakinya. Saat melihat MV tersebut, ia menjadi sangat emosional atas kerja keras kelompok dan mulai menangis pelan.

Seungkwan mencoba untuk ikut bahagia, tetapi ketika para anggota memutuskan untuk memberikan apresiasi pada diri mereka sendiri dia menyerah dan mulai menangis. Para anggota lain yang memperhatikan itu langsung paham dan menghibur Seungkwan.

"Setelah menonton kami syuting, Seungkwan mengatakan bahwa ia benar-benar ingin melihat kami bertiga belas tetap bersama selama mungkin," ungkap Dino. "Benar, itu pasti memberinya banyak waktu untuk memikirkan tentang kita semua, dan itu semua harus kembali kepadanya sekarang," sahut DK.

DK kemudian menyarankan agar para anggota Seventeen menghiburnya dengan saling berpelukan. Mereka juga meyakinkannya bahwa ketigabelas dari mereka pasti akan bersama selama waktu memungkinkan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait