Yeo Jin Goo Iseng Ganggu Proses Syuting IU dan Lee Do Hyun di 'Hotel Del Luna'
Official tvN
TV

Yeo Jin Goo yang tengah libur rupanya ikut nimbrung di lokasi syuting. Pemeran karakter Goo Chan Sung itu pun iseng mengganggu staf produksi yang sedang bekerja.

WowKeren - "Hotel Del Luna" sudah dipastikan menjadi salah satu drama yang menarik untuk ditonton. Namun tidak hanya drama, interaksi para pemain drama tvN ini di lokasi syuting rupanya juga sangat menghibur.

Baru-baru ini, tim produksi merilis berbagai cuplikan video di balik layar proses syuting. Salah satunya adalah momen saat Jang Man Wol (IU) dan Goo Choeng Myung (Lee Do Hyun) bertarung dalam gudang.


Kocaknya, Yeo Jin Goo yang tengah libur rupanya ikut nimbrung di lokasi syuting. Pemeran karakter Goo Chan Sung itu bahkan iseng mengganggu staf produksi yang sedang bekerja.

"Apa kalian siap? Mengapa kalian tidak memberi respon? Aku bertanya apa mereka sudah siap? Apa persiapannya sudah selesai?" tanya Yeo Jin Goo di luar gudang sambil memegang mikrofon yang seharusnya dilakukan sutradara.

Saat staf yang berada di dalam gudang akhirnya merespon, Yeo Jin Goo dan kru yang berada di sekitarnya langsung tertawa terbahak-bahak. "Chan Sung tadi bilang tidak mau melakukannya, tapi sekarang dialah yang paling menikmatinya," ucap sutradara.

IU dan Lee Do Hyun akhirnya keluar dari gudang dan kaget melihat Yeo Jin Goo berada di sana. "Apa kalian tidak menyadari yang tadi itu suaraku?" tanya Yeo Jin Goo. "Kami tidak tahu kalau itu kamu," sahut IU.

Yeo Jin Goo, IU dan Lee Do Hyun lantas duduk bertiga. "Tolong lebih perhatikan tubuhmu saat bekerja," ujar Yeo Jin Goo untuk IU. "Karena aku sangat suka akting," jawab IU yang membuat Yeo Jin Goo tertawa.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (17/8) malam ini. Drama fantasi garapan Hong Sisters ini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas sebelum digantikan oleh Part 3 "Arthdal Chronicles" mulai 7 September mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...