Sikap Protektif Nagita Slavina dan Pegawai Jadi Sorotan Saat Dampingi Rafathar Lomba 17-an
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Sejumlah netter di media sosial menganggap bahwa sikap Nagita Slavina dan pegawai Raffi Ahmad menjaga Rafathar layaknya mendampingi anak sultan yang tidak boleh terluka.

WowKeren - Momen HUT RI ke-74 dirayakan oleh keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dengan penuh keseruan. Dilihat dari beberapa Instagram Story yang diunggah oleh beberapa pegawai Raffi, keluarga ini menggelar lomba 17-an dengan meriah di sekitar rumah mereka.

Beberapa lomba pun dilakukan dalam perayaan ini, di antaranya lomba tarik tambang, balap karung dan gapyak. Lomba ini diikuti oleh para pegawai Raffi dan Nagita serta Rafathar Malik Ahmad. Dalam video Instagram Story yang dibagikan pada hari ini, Sabtu (17/8), Rafathar antusias mengikuti semua perlombaan yang ada.

Rafathar terlihat begitu antusias mengikuti lomba balap karung dengan didampingi sang bunda. Bocah yang baru berulang tahun pada 15 Agustus 2019 itu juga mengikuti lomba gapyak bersama pengasuhnya, Lala dan satu pegawai lain.


Dalam salah satu video yang diunggah oleh akun @milasaridesi, Rafathar terlihat diangkat oleh salah satu pegawai saat mengikuti lomba gapyak. Agaknya mereka takut Rafathar jatuh dan terluka jika tidak diangkat. Video ini pun menjadi bahasan usai diunggah ulang oleh akun fanbase @chevirgo.

Berbagai komentar diberikan oleh netter atas keseruan lomba 17-an yang digelar oleh keluarga Raffi dan Nagita. Tapi tak sedikit yang fokus dengan sikap Nagita dan beberapa pegawai saat mendampingi Rafathar mengikuti lomba 17-an. Mereka menganggap bahwa Nagita dan para pegawainya sangat melindungi Rafathar bak anak sultan.

"Pada takut boss kecilnya lecet makanya langsung diangkat aja penting menang (emoji)," celetuk netter. "Tetep ya anak sultan ada yg siap siaga ngejagain (emoji)," ujar netter lain. "Wkwk takut anak bos lecet jadi di angkat wkwk," seru yang lain. "Bang midun ga mau ribet lgsung diangkt si," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait