Kocaknya Suga BTS 'Mematung' Saat Lihat Jungkook Pakai Kostum Tembus Pandang Yang Seksi
Naver Dispatch
Selebriti

Dalam suatu klip di belakang panggung, terlihat Jungkook mondar mandir di dalam ruangan make up. Jungkook terlihat mengenakan kemeja yang acak-acakan dengan bagian belakang dan lengan yang transparan.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang kerap disapa BTS saat ini tengah menikmati masa liburan panjang mereka. Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS, mengumumkan bahwa grup tersebut akan vakum panjang untuk pertama kalinya sejak debut.

Setiap tahunnya, BTS rutin merilis koleksi DVD highlight dari tahun sebelumnya. Kenangan tahun 2018 sebagian besar adalah rekap dari tur dunia mereka bertajuk "Love Yourself". Video dalam DVD tersebut berisi banyak hal menarik termasuk cuplikan kegiatan BTS di belakang panggung.


Dalam suatu klip di belakang panggung, terlihat Jungkook mondar mandir di dalam ruangan make up. Jungkook terlihat mengenakan kemeja yang acak-acakan dengan bagian belakang dan lengan yang transparan.

Biasanya, kemeja tembus pandang ini tidak terlalu diperhatikan karena sering ditutupi oleh blazer mewah untuk lagu "IDOL". Namun dalam cuplikan DVD tersebut, para penggemar dapat melihat kostum transparan itu memperlihatkan punggung Jungkook yang seksi.

Keseksian Jungkook tak hanya terlihat oleh penggemar saja namun juga Suga yang berada dalam ruangan tersebut. Suga sedang berjalan dan tidak sengaja melihat Jungkook memakai kemeja tersebut.

Ketika Suga melihat kemeja Jungkook, ia tiba-tiba saja berhenti berjalan, mematung sambil menatap tajam punggung Jungkook. Ia menatap sambil menunjuk punggung Jungkook yang seksi sambil kehilangan kata-kata karena shock.

Jungkook saat ini memang tengah menuai perhatian akan keseksiannya. Beberapa waktu lalu Jungkook membuat penggemar heboh karena penampilan dewasanya dengan rambut gondrong di "Lotte Duty Free Family Concert".

Selain itu, Jungkook juga menjadi pembicaraan dalam forum komunitas online Theqoo karena tatapannya yang tajam saat tampil di atas panggung. Jungkook yang merupakan maknae BTS dikenal sebagai member yang menggemaskan. Namun siapa sangka, ketika di atas panggung, tingkah menggemaskan Jungkook berubah drastis.

Sementara itu, BTS akan mengunjungi Arab Saudi untuk konser di King Fahd International Stadium, Riyadh pada 11 Oktober. Mereka juga akan menggelar konser final untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Seoul selama tiga hari yaitu 26, 27 dan 29 Oktober.

You can share this post!

Related Posts
Loading...