Foto Keren Agnez Mo Rayakan HUT RI ke-74 Sukses Bikin Netter Bangga dan Terharu
Instagram/agnezmo
Selebriti

Agnez Mo ikut merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Indonesia lewat postingan keren di Instagram. Siapa sangka postingan tersebut menggugah hati para netter di media sosial.

WowKeren - Bangsa Indonesia tengah berbahagia. Tepat pada hari ini, Sabtu (17/8), Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-74. Berbagai cara dilakukan oleh rakyat Indonesia untuk merayakan HUT RI, termasuk para selebriti. Mereka ramai membagikan foto di Instagram untuk meramaikan momen bersejarah ini.

Salah satu selebriti yang merayakan HUT RI di Instagram adalah Agnez Mo (Agnes Monica). Masih berada di Amerika, Agnez merayakan HUT RI dengan membagikan foto dirinya mencium bendera Merah Putih. Tatapan tajam diarahkan Agnez ke arah bidikan kamera.


"Always represent. (emoji) #AGNEZMO," tulis Agnez mengiringi foto tersebut. Postingan ini pun langsung mencuri perhatian netter di media sosial. Banyak netter yang merasa bangga dan terharu melihat foto keren Agnez untuk merayakan HUT RI ini. Mereka mengagumi kerja keras Agnez untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"BANGGAA BANGETTTT (emoji)," kata netter. "MERINDING LIAT FOTO INI, baca caption apalagi (emoji)," celetuk yang lain. "Salah satu foto paling terkeceh di hari ULTAH Indonesia. Setuju," ujar lainnya. "Saya bangga dan terharu liat foto ini,sampai meneteskan air mata @ agnezmo," tutur netter lain. "I CRY!!!! Thanks for always make us proud!," kata yang lain.

Di sisi lain, sejumlah netter menunjukkan antusiasme atas karya Agnez selanjutnya. Belakangan ini penyanyi berusia 33 tahun itu dikabarkan sedang menyiapkan single baru yang berjudul "Diamond". Belum diketahui kapan rilis, tapi Agnez diketahui sudah mulai melakukan syuting video klip untuk single ini dengan mengangkat budaya Indonesia.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru