Annisa Bahar Pamer Ringgit Disentil 'Ditertawakan' Nagita, Brondong Kinclong Cuma Incar Uang?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Annisa Bahar sempat terciduk sedang kipas-kipas memamerkan uang Ringgit Malaysia yang jumlahnya cukup banyak. Namun bukan dikira hadiah, netter menduga kalau justru sang brondong yang dibayari Annisa.

WowKeren - Annisa Bahar gencar diisukan pacaran dengan brondong. Sosok tampan yang kabarnya menjadi kekasih idaman itu disebut-sebut bernama Muhammad Junaid Kamaruddin.

Menurut rumor, kekasih Annisa seorang calon politisi dan juga pengusaha tajir. Seolah menegaskan statusnya sebagai kekasih, ibunda Juwita Bahar ini gemar memajang momen mesra dengan Junaid.


Lewat Facebook, tampak Annisa sedang dicium mesra oleh Junaid. Selain itu, keduanya kerap menghabiskan waktu bersama.

Annisa Bahar Dicium Brondong

Sumber:Facebook

Rupanya kebersamaan Annisa dengan Junaid sukses jadi sorotan netter. Keduanya sempat satu mobil dan asyik merekam video sambil tertawa.

Dalam video tersebut, Annisa tampak memamerkan uang gepokan Ringgit Malaysia. Ia tampak kipas-kipas dengan lembaran uang pecahan RM50 yang jika di-Rupiahkan nilainya Rp170 ribu per lembar.

Sayangnya tak diketahui berapa total uang yang dibawa Annisa. Bukannya bikin kagum, pedangdut yang sudah dua kali menikah ini malah dicibir norak.

"Oalahh mbiakkk mbiakkk..ringgit cuma segitu doang lu pamerin," kata netter. "Mbok eling umur Mbah, ra isin Karo anak tha?" kata netter. "Malu mbak sama Nagita Slavina, orang kaya anti norak harusnya," sentil yang lainnya.

Brondong Kekasih Annisa Bahar Perawatan

Sumber:Facebook

Disisi lain, Junaid yang tampak lebih muda juga sempat mencuri perhatian. Ia memiliki wajah yang mulus menawan. Tak disangka, pria macho dan tampan itu ternyata juga rajin perawatan. Sejumlah netter sempat heran soal alasan Junaid mau dekat dengan Annisa dan curiga cuma mengincar uang sang artis.

"Kok mau ya," kata netter. "Brondi nya kok mau sama nenek nenek," sentil yang lain. "Enaknya dapet, uangnya juga dapet. Siapa yang gak mau," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Annisa sempat mengiyakan kalau dia sedang dekat dengan seorang pria setelah cerai dari perwira bernama Dian Esha Prasetya. Annisa mengungkap hubungannya dengan sang pria itu juga sudah diketahui oleh anak-anaknya.

"Iya dikenalin. Karena kita awalnya bisnis dan berteman. Memang sudah kenal sebelum ada hubungan. Jadi ya udah, biasa," terang Annisa. Namun saat ditanya apakah ia sudah menikah siri dengan sang pria, Annisa menolak memberikan tanggapan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...