Rambut Merah-Putih 'Gonjreng' Baim Wong Diejek Jelek Oleh Rafathar Putra Raffi Ahmad
Selebriti

Rambut baru Baim dikomentari oleh Rafathar di acara ulang tahunnya yang ke-4. Hubungan antara Baim dan Rafathar selama ini memang diketahui bak tokoh kartun Tom dan Jerry.

WowKeren - Aktor Baim Wong memiliki cara unik untuk menunjukkan rasa nasionalismenya dalam peringatan HUT RI ke-74 tahun ini. Suami Paula Verhoeven tersebut nekat mengubah warna rambutnya menjadi "gonjreng", yakni setengah merah dan setengah putih layaknya bendera nasional Indonesia.

Rambut baru Baim lantas dikomentari oleh putra semata wayang Raffi Ahmad, Rafathar. Komentar tersebut dilontarkan Rafathar kala Baim mendatangi acara ulang tahunnya yang ke-4 pada Kamis (15/8) lalu.

"Pas tidur, Baim datang, rambutnya dicat gitu kan. Jelek (kata Rafathar), musuh bebuyutan," jelas Raffi menirukan ucapan putranya kala ditemui di Jakarta Selatan pada Jumat (16/8). "Baim sudah heboh, dia lihatin, jelek."

Hubungan antara Baim dan Rafathar selama ini memang diketahui bak tokoh kartun Tom dan Jerry. Saat bertemu tak pernah akur, namun tetap saling merindukan.

Raffi lantas menjelaskan bahwa putranya memang kerap menjadi korban keusilan Baim. Hal ini yang membuat Rafathar sering marah-marah.


"Rafathar itu kalau marah, enggak tahu emosinya tempramennya tinggi. Beda sama aku dan Gigi (c=Nagita Slavina]) jarang marah," ungkap Raffi. "Kalau Rafathar suka meledak-ledak, tapi satu jam, dua jam datang, 'papa mama maafin Aa tadi marah-marah'. Habis itu enggak marah-marah lagi."

Sementara itu, acara ulang tahun Rafathar pada tahun ini diadakan di kediaman Raffi dan Gigi. Raffi lantas mengungkapkan alasannya tak merayakan ulang tahun Rafathar di tempat mewah layaknya selebriti lain.

"Tahun kemarin kan di panti asuhan, tahun ini di sini saja. Rafathar dari kecil mungkin karena bapak ibunya, jadi kesorot juga," terang Raffi. "Aku berpikir mengajarkan Rafathar supaya ngerti gitu, sederhana-sederhana saja."

Selain itu, Raffi juga mengungkapkan bahwa ia sebenarnya merasa kasihan pada Rafathar. Pasalnya, kehidupan Rafathar seakan sudah menjadi konsumsi publik sedari kecil.

"Sebenarnya ngajarin anak saja. Rafathar itu aku suka kasihan sama dia, karena dari kecil gara-gara papanya juga pernah bikinin film," pungkas Raffi. "Waktu itu masih bayi, satu tahun aku ajakin keliling jumpa fans, jadi namanya anak kecil, jadi dia kalau ketemu orang baru dia enggak mau. Kalau orangnya biasa-biasa saja mau."

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait