Muzdalifah Nyandar Mesra di Ketiak Suami, Fadel Kece Berponi Pamer Bukti Tajir dari Lahir
Instagram/fadelislami__
Selebriti

Fadel Islami kerap dicibir berniat menguras harta Muzdalifah yang sempat berniat menjual rumah Rp32 miliar. Namun saat pulang kampung, Fadel membuktikan kalau ia juga lahir dari kalangan yang tajir melintir.

WowKeren - Muzdalifah sempat bikin geger publik. Pasalnya setelah menikah dengan brondong bernama Fadel Islami, Muzda justru berniat menjual rumahnya.

Beberapa waktu lalu, sempat beredar iklan rumah Muzda yang ditawarkan Rp32 miliar. Saat ditanya awak media, baik Muzda dan Fadel tak menyangkal hal itu.


"Ya sementara ini sih sudah ada survey terus ada tawar menawar aja gitu," seru Fadel mewakili Muzda.. "Kan anak-anak domisili sekolahnya di Jakarta, istri juga bisnis kebanyakan di Jakarta, saya juga kan (kerja) di Jakarta. Buat efisiensi waktu dan tenaga kenapa kita gak pindah aja. Ada suasana baru momen baru, keceriaan. Yang lama udahlah. Jadi ibarat kata semangat baru gitu. Rumah baru semangat baru."

Sementara itu, Muzda agaknya enggan menanggapi cibiran netter soal kabar menjual rumahnya dan milik mendiang almarhum suami pertamanya. "Itu privasi saya," tegas Muzda.

Ia justru lebih memilih menikmati kehidupannya bersama Fadel. Dalam sebuah foto, Muzda terlihat fashionable dengan blus motif bunga. Gayanya yang awet muda seolah ingin mengimbangi Fadel.

Disisi lain, Fadel juga terlihat kece dengan jaket jeans. Rambutnya yang berponi langsung menyita perhatian netter.

Fadel rupanya membawa Muzda berkunjung ke rumah keluarga di Makassar. Rupanya saat sedang mengunggah foto rumah mewah keluarganya, Fadel malah disindir seorang netter dengan motif Muzda menjual rumah.

"Suruh jual rumah warisan alm suami ternyata minta dibelikan rumah dikampongnya bagoos," singgung netter. "Semoga tidak minta cerei ya mas fadel setelah di belikan rumah..kasian anak2 juga mbak mus," cibir haters.

Fans Fadel dan Muzda lantas memberikan dukungan dengan menepis tuduhan itu. "Rumah ortunya kalee...ortunya khan orang keyong," kata netter. "Buset julid banget, ortunya Fadel itu anggota Dewan ya di Makassar," kata netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...