Cinta Laura Seksi Pamer Perut Kotak-Kotak, Netter Malah Suruh Makan Nasi Padang
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Cinta membagikan fotonya yang mengenakan celana, bra, dan outer yang seluruhnya berwarna putih. Pakaian Cinta membuat otot perutnya terpampang jelas.

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi cantik Cinta Laura memang cukup aktif di media sosial. Cinta kerap membagikan potret cantik dirinya dan memberikan kalimat motivasi bagi para followers-nya.

Dalam unggahan Instagram terbarunya yang dibagikan pada Minggu (18/8), Cinta tampil fierce dengan pakaian serba putih. Pakaian Cinta sendiri terdiri dari celana, bra, dan juga outer.

Pakaian Cinta membuat perutnya terpampang nyata. Yang menarik, otot perut Cinta tampak dengan jelas dan membentuk kotak-kotak.

Untuk riasan wajah, Cinta tampak memakai lipstik berwarna gelap yang kontras dengan kulit putihnya. Ia juga tampak mengenakan lensa kontak berwarna coklat terang.

"Show them who's boss (Tunjukkan pada mereka siapa bosnya)," tulis Cinta. "Shout out to all the queens!"


Unggahan Cinta ini lantas ditanggapi oleh aktris cantik Luna Maya. Luna mengucapkan selamat ulang tahun pada Cinta yang telah genap berusia 26 tahun pada Sabtu (17/8). "Happy birthday dear @claurakiehl celebrate soonn," tulis Luna dengan menambahkan emoji kiss.

Tak mau ketinggalan, netter juga membanjiri kolom komentar Cinta. Banyak yang memberikan pujian atas otot perut Cinta yang keren dan body goals. Kocaknya, ada sejumlah netter yang justru meminta Cinta untuk lebih sering makan nasi padang.

"OMG, you are so gergous, body goals bangeeeet," tulis akun @cl***ya. "Gilak badannya bagus," tambah akun @dw**y. "PerutNya cantik,, perfect kepingin juga aku," timpal akun @an***90.

"Cinta ini tau gak sih kalau makan nasi padang enak nya pakai tangan?" komentar akun @pa***uu. "Cinta makan nasi nggak sih? Tau soal nasi padang nggak?" tambah akun @aj***02. "Ngarep punya perut kaya gini tapi hobi makan nasi padang," tulis akun @ri***sy.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait