Cut Meyriska Ungkap Alasan Sang Ayah Minta Roger Danuarta Tinggal Di Rumahnya
Selebriti

Cut Meyriska kini mengungkapkan alasan sang ayah meminta dirinya dan Roger Danuarta tinggal serumah dengannya setelah resmi menjadi pasangan suami istri.

WowKeren - Roger Danuarta dan Cut Meyriska telah resmi berstatus sebagai pasangan suami istri. Keduanya resmi menikah pada Sabtu (17/8) bertepatan dengan peringatan HUT RI ke-74.

Meski begitu, sang ayah meminta agar keduanya tinggal bersama dengannya. "Yang penting kebahagian bagi anak. Tapi saya minta mereka tinggal sama saya," kata Suryadi AK, ayah Cut Meyriska.

Cut Meyriska lantas memaparkan alasan sang ayah ingin putrinya tetap dapat tinggal bersamanya. Hal tersebut tak lain agar perempuan yang sering disapa Chika ini dapat mendalami kajian pernikahan bersama suaminya.

"Ya gitu untuk tahap awal namanya Chika belum ngerti berumah tangga seperti apa,” jelas Chika. “Sebelum menikah itu ada kajiannya bagaimana kita membina keluarga, memperlakukan suami, suami memperlakukan istri untuk kajian itu nggak singkat, kita harus belajar."

Selain itu, belajar kajian soal pernikahan kepada orang tua sendiri dirasa Chika memiliki waktu lebih fleksibel ketimbang kepada ustaz atau ustazah. "Kalau kita datang ke tempat ustaz atau ustazah kan butuh waktu. Ayah menyimpulkan ya udah akan kita ajari, selebihnya terserah," papar Chika.


Meski begitu, permintaan Suryadi meminta sang putri dan Roger untuk tinggal seatap dengannya bukanlah sebuah pemaksaan. Sebagai orang tua, ia hanya memberikan saran dan keputusan tetap kembali kepada sang anak.

"Tapi itu terserah mereka semua,” ungkap Suryadi di samping Roger dan Chika. “Doanya pasti yang terbaik untuk anak bahagia ke depannya, semoga bahagia, murah rezeki dan sehat selalu."

Seperti yang diketahui sebelumnya, Pernikahan Roger dan Chika berlangsung sakral di Masjid Nurul Huda, Medan pada pukul 10.00 WIB. Roger mempersunting Chika dengan mahar 150 gram emas.

Pada hari bahagia itu, Roger dan Chika terlihat kompak mengenakan kostum serba putih. Busana kedua pengantin serta para pengiring pengantin pun berwarna senada.

Sempat terlihat raut ketegangan di wajah Roger saat melakukan ijab kabul. Meski begitu, ia bisa mengucapkan ijab kabul dengan lancar dalam sekali hembusan napas.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait