Jessica Iskandar Diberi Richard Kyle Apartemen Mewah Justru Disindir Mending Beli Rumah
Instagram/inijedar
Selebriti

Richard Kyle membuat kejutan dengan memberikan Jessica Iskandar sebuah apartemen mewah. Jedar pun berencana tinggal bersama sang putra dan Ricard di apartemen tersebut.

WowKeren - Jessica Iskandar kini sedang merencanakan pernikahannya dengan Richard Kyle, yang akan digelar pada April 2020 mendatang. Artis yang akrab disapa Jedar tersebut pun sudah menceritakan bahwa persiapan pernikahannya sudah lebih dari 60 persen.

Selain itu, Richard juga tak mau ketinggalan mempersiapkan kehidupannya bersama Jedar setelah resmi menikah nanti. Aktor berusia 31 tahun tersebut memberikan kejutan untuk Jedar, dengan membeli sebuah apartemen yang terletak di kawasan Serpong, Tangerang, Banten.

Jedar pun menunjukkan sebuah ruangan yang masih kosong dan dindingnya terbuat dari kaca, sehingga pemandangan di luar terlihat. Ibunda El Barack Alexander ini pun memeluk Richard dan mengucapkan terima kasih kepada sang tunangan. Selain itu, Jedar juga berencana menempati apartemen tersebut bersama Richard dan El.

"Ya Tuhan betapa beruntungnya aku, bersamamu yang tersayang @richo_kyle kamu selalu memikirkan aku dan @alexanderbarackel," tulis Jedar di Instagram pada Minggu (18/8). "Terima kasih untuk surprise apartemen hari ini, semoga apartemen ini bisa menjadi saksi cinta dan hidup kita. Menjadi tempat tinggal kita."


Lebih lanjut, Jedar juga mendoakan agar Richard selalu diberikan kesuksesan dan kebahagiaan oleh Tuhan. "Aku doain kamu selalu diberikan kelancaran, kesehatan, kebahagiaan dan kesuksesan. Semoga Tuhan membalas kebaikan kamu ini.. you are the best! We love you!! Tunggu vlognya soon ya!! MANTUL, semoga menular kebahagiaan ini.." sambung Jedar.

Sementara itu, harga sebuah apartemen Roseville SOHO & Suite tersebut berkisar antara ratusan hingga miliaran rupiah, tergantung luas bangunannya. Para netter pun turut bahagia serta mendoakan hubungan Jedar dan Richard langgeng. Namun ada pula netter nyinyir yang menilai Richard seharusnya membelikan rumah untuk Jedar daripada apartemen.

"Woow Trnyta Surprise nya Apartmen Great Rico Selamat ya Jedar Smoga Lancar Sgala Rencna Kalian Gbu," komentar akun @dumar*****ticha. "Selamat Jedar n Richo mg bahagia selalu dan dimudahkan sampai ke pernikahan," imbuh akun @pur*****kse. "Alhamdulillah Semoga Langgeng Bahagia selalu dan Cepat Menikah.. Aamiin," seru akun @tri****ero.

"Ikut senengg.. tp bkn nya uda nyaman tinggal d rmh jedar hihii, mending rmh drpd apartemen ky nya.." ujar akun @putr***hlah. "Apartemen brp m pun gak sebanding dgn sebidang tanah yg jd rumah," tambah akun @f__p***h. "Studio dulu harganya 700 juta. Mungkin sekarang 1M-an. Aku memilih mending beli rumah," sahut akun @promo********hatsu_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait