L Infinite Dikabarkan Hengkang dari Woollim, Bakal Gabung Agensi Khusus Aktor?
Selebriti

L dikabarkan tak akan memperpanjang kontrak dengan agensinya saat ini, Woollim Entertainment. Member INFINITE itu menandatangani kontrak dua tahun pada 2017.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari L INFINITE. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1992 tersebut dikabarkan tak akan memperpanjang kontrak dengan agensi yang menaunginya saat ini, Woollim Entertainment.

Kabar tersebut bermula saat poster fanmeeting L yang bakal digelar di Taiwan tak memuat logo resmi Woollim Entertainment seperti poster fanmeetingnya pada 2018. Penyelenggara fanmeeting, Red Star Entertainment, telah menanggapi kabar ini dan menyatakan kalau hal tersebut bisa jadi adalah penipuan.

Namun di sisi lain, L sendiri telah merekam video pesan untuk para penggemar di Taiwan. Pihak penyelenggara bahkan diminta untuk menggunakan foto L dari drama yang dibintanginya, "Angel's Last Mission: Love".


Woollim Entertainment belum menanggapi kabar tersebut. Meski begitu, pesan dari L untuk fans disertakan dalam postingan di akun Facebook resmi INFINITE yang diposting pada 17 Agustus untuk merayakan anniversary ke-8 dari fanclub mereka, INSPIRIT.

Di sisi lain, keenam member INFINITE sama-sama menandatangani kontrak dua tahun pada 2017. Kabar hengkangnya L dari agensi ini pun menarik perhatian para netter, di mana tak sedikit dari mereka yang menduga kalau pemilik nama asli Kim Myungsoo itu akan berkarir secara penuh di bidang akting.

"Kalau dia akting, apa dia akan masuk agensi aktor?" komentar netter. "Aku pikir L akan keluar," kata netter lainnya. "Aku yakin dia akan masuk agensi aktor," ujar netter. "Sudah dua tahun sejak kau memperbarui kontrak," komentar lainnya. "Dai akan masuk agensi khusus untuk aktor," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru