Annisa Bahar Bantah Pacari Berondong dan Jawab Soal Isu Nikah Siri
Selebriti

Annisa Bahar kini sudah tak enggan lagi memamerkan kemesraan dengan kekasih yang disebut-sebut lebih muda darinya. Namun, Annisa menolak apabila sang kekasih disebut berondong.

WowKeren - Pedangdut Annisa Bahar belakangan dikabarkan dekat dengan seorang pria yang jauh lebih muda darinya alias berondong. Kabar tersebut mulai tersebar sejak Annisa dan sang kekasih kepergok akan berangkat berlibur di bandara. Namun, publik justru banyak yang belum mengetahui apabila Annisa sudah bercerai dengan suami polisinya.

Usai momen bersama kekasih tersebar, Annisa terlihat tak lagi enggan memamerkan kemesraannya dengan pria bernama Muhammad Junaid Kamaruddin itu di Facebook. Annisa bahkan sempat memamerkan segepok uang ringgit pemberian sang kekasih. Namun, unggahan Annisa malah menuai cibiran norak dari netter.

Hubungan spesial Annisa dengan calon politisi sekaligus pengusaha tersebut ikut membuat Raffi Ahmad penasaran. Bahkan, terdengar kabar bahwa Annisa dan Junaid sudah menikah. Hal tersebut lantas ditanggapi Annisa melalui acara yang dibawakan Raffi, "Okay Bos".


"Mbak Annisa Bahar katanya sudah menikah nih dengan kekasihnya yang pengusaha itu?" tanya Raffi seperti dilansir dari detikHOT. "Hahaha menikah tit gitu ya Fi," jawab Annisa.

"Kalau itu belum sih," lanjut Annisa. "Itu yang bilang gitu mungkin lihatnya kami sangat dekat ya jadinya disangka pasangan suami istri."

Annisa juga membantah apabila kekasihnya tersebut adalah berondong. "Kalau berondong bukan sih soalnya kan umurnya sudah sama-sama besar dan dewasa ya," tegas Annisa.

Beberapa waktu lalu, Annisa pernah mengungkapkan bahwa kekasihnya yang merupakan pengusaha asal Kalimantan tersebut adalah seorang duda. Oleh sebab itu, Annisa tak setuju apabila kekasihnya disebut berondong. Hubungan mereka pun sudah terjalin ke arah yang lebih serius.

"Kita kan sama-sama orang dewasa yang pasti kalau pendekatan ya pasti pengennya ke arah yang lebih baik kan," kata Annisa pada 13 Mei lalu. "Apalagi kita pernah sama-sama gagal. Pasti pengen tidak ada kegagalan lagi ya, doain aja lah semoga memang menjadi jodoh."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru