Gaya dan Penampilan Xabiru Putra Rachel Vennya Ini Disebut Hotman Paris Versi Mini, Percaya?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya membagikan foto penampilan Xabiru mengenakan setelan baju yang lagi-lagi sukses membuat warganet menjadi gemas dan meninggalkan komentar seperti ini.

WowKeren - Tingkah dan kelakuan anak aktris tak kalah mencuri perhatian warganet. Salah satunya adalah Xabiru Onshe Al Hakim, putra kecil selebgram Rachel Vennya. Xabiru yang sebentar lagi berusia 2 tahun ini kerap disebut sebagai ponakan online lantaran terlalu menggemaskan.

Kali ini pada Minggu (18/8), Rachel membagikan foto Xabiru yang langsung menjadi sorotan warganet. Dalam foto tersebut, Xabiru terlihat mengenakan setelan baju berwara hitam dengan motif berwarna emas.

Dengan memakai sepatu hitam, Xabiru nampak bergaya dengan mulut terbuka dan tangan direntangkan. "Shall we?" tulis Rachel di keterangan fotonya.

Postingan Rachel tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter meluapkan rasa gemas pada Xabiru dalam kolom komentar. Bahkan gara-gara outfit tersebut, Xabiru dijuluki sebagai Hotman Paris Hutapea versi mini. Seperti diketahui, pengacara kondang tersebut memang memiliki ciri khas mengenakan setelan baju senada dengan gaya khas merentangkan kedua tangan saat difoto.


"Hotman Paris versi piyik," tulis akun @diet***. "Hotman paris edisi travel size," sambung akun @riris***. "Kaya kenal @hotmanparisofficial," sahut akun @yanes***.

"Hotman biru," imbuh akun @ghinal***. "Hotman paris mini size," komentar akun @wenny***. "Xabiru kaya hotman paris ootdnya @ganisyaputria," tambah akun @maharani***.

Di postingan selanjutnya, Rachel kembali membagikan foto Xabiru mengenakan outfit hitam dan motif berwarna emas tadi. Tak lagi sendirian, Xairu bersama Rachel dan Niko Al Hakim.

Dalam foto tersebut, Rachel dan sang suami kompak memamerkan senyum semringah. "Siap untuk menjadi keluarga empat," tulis Rachel di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. Seperti diketahui, Rachel memang sedang mengandung buah hatinya yang kedua dengan jenis kelamin perempuan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru