Rizky Nazar Pamer Foto Sang Keponakan, Wajah Bayi Tampan Jadi Sorotan
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Rizky Nazar menunjukkan keponakan laki-lakinya yang baru lahir. Lantas seperti apa penampilan keponakan Rizky yang mampu membuat warganet terpukau?

WowKeren - Rizky Nazar belum lama ini menyampaikan kabar gembira melalui media sosial miliknya. Aktor berusia 23 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ia telah memiliki seorang keponakan berjenis kelamin laki-laki.

Hal ini ditunjukkan Rizky dengan mengunggah foto sang keponakan melalui Instagram pada Sabtu (17/8). Bayi laki-laki tersebut adalah anak dari kakak perempuan Rizky yang bernama Rizkina Nazar. Kendati begitu, Rizky tak menyebutkan dengan jelas kapan keponakannya lahir maupun namanya.

Rizky pun hanya mengungkapkan rasa bahagianya telah memiliki keponakan yang lahir dengan selamat. "Sebuah bagian kecil dari surga yang diturunkan ke bumi (emoji hati)," bunyi tulisan Rizky dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.


Postingan Rizky tersebut pun ramai dikomentari oleh netizen termasuk rekan-rekannya sesama artis, seperti Verrell Bramasta hingga Tissa Biani. Warganet pun menyoroti wajah keponakan pemain film "The Way I Love You" tersebut yang sudah terlihat tampan sejak bayi. Mereka menyebut keponakan Rizky akan menjadi sosok pria yang tampan jika dewasa nanti.

"Asikk om nazarr. congrats braderr," komentar Verrell dengan akun @bramastavrl. "CIEEEE OM IKY!!!!! SELAMATTTT," imbuh Tissa dengan akun @tissabiani. "Selamat ya udah resmi jadi om, btw kok mirip sama om iky ya," sahut akun @mizk****vers.

"Yaallah masih bayi udh ganteng," ujar akun @fan***att. "Dehhh ponakan babang iky. Bru lahir ganteng bgtmi otw jd penerusnya om iky," tambah akun @nabil****ika_a. "Gede nya bkal jadi cogan kek om nya ini ma," sambung akun @viol***asc_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait