Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun Tak Akur Sejak Awal 2019, Ternyata Sudah Pisah Rumah
Selebriti

Seorang sumber sekaligus rekan yang dekat dengan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun mengungkapkan kalau pasangan yang kerap disebut serasi ini mulai tak akur sejak awal 2019.

WowKeren - Pada Minggu (18/8), Ku Hye Sun mengumumkan lewat postingan di Instagram kalau dirinya dan sang suami, Ahn Jae Hyun, akan bercerai. Di hari yang sama, Ku Hye Sun juga membagikan tangkapan layar dari pesan-pesannya dengan Ahn Jae Hyun.

Seorang sumber sekaligus rekan yang dekat dengan Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun mengungkapkan apa yang terjadi di balik kehidupan rumah tangga mereka. Diungkap sumber tersebut, pasangan yang kerap disebut serasi ini mulai tak akur sejak awal 2019.

"Hubungan antara Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun memburuk dengan cepat sejak awal tahun ini," kata si sumber. "Hingga akhir 2018, sama sekali tidak ada masalah di antara mereka. Teman-teman mereka juga sangat sedih melihat bagaimana hubungan mereka memburuk tahun ini."


"Bahkan akhir tahun lalu, Ahn Jae Hyun masih menunjukkan rasa sayang pada Ku Hye Sun di depan teman-teman mereka," sambungnya. "Fakta bahwa Ku Hye Sun pindah ke agensi Ahn Jae Hyun menunjukkan kalau hubungan mereka sama sekali tidak buruk."

Saat kontrak Ku Hye Sun dengan Partners Park berakhir pada Mei 2019, ia bergabung dengan HB Entertainment, agensi Ahn Jae Hyun, pada 3 Juni 2019. Di acara pameran karyanya, ia mengatakan kalau keputusan untuk bergabung dengan HB adalah karena Ahn Jae Hyun.

"Hubungan mereka berdua yang biasanya baik-baik saja mulai jadi asing tahun ini," kata si sumber. "Sepertinya hubungan mereka jadi memburuk sejak dia pindah ke agensi suaminya. Aku tahu mereka saat ini tinggal di rumah yang berbeda di Seoul alih-alih di rumah mereka di Yongin yang ditinggali sejak awal menikah."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait