Sana Twice Posting Foto Cantik, Netter Puji Habis-Habisan Sampai Ajak Nikah
Selebriti

Minggu (18/8) kemarin, Sana mengunggah sebuah postingan di akun Instagram resmi, @twicetagram yang memuat foto-foto penyanyi berwajah imut asal Jepang itu.

WowKeren - Kecantikan Sana Twice memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak awal debut sebagai personel Twice pada 2015 dan bahkan sejak berpartisipasi di ajang survival "Sixteen", kecantikan pelantun "Fancy" itu sudah banyak menarik perhatian.

Minggu (18/8) kemarin, Sana mengunggah sebuah postingan di akun Instagram resmi, @twicetagram. Postingan tersebut memuat foto-foto penyanyi berwajah imut asal Jepang itu.

Pada foto-foto unggahannya, Sana mengenakan atasan hitam lengan panjang yang dipadukan dengan bawahan berwarna merah. Penyanyi kelahiran 1996 itu juga tampak memakai lensa kontak serta lipstik warna pink yang senada dengan jepit rambut yang anting-anting yang dipakainya.


Postingan Sana ini pun menjadi topik pembicaraan para netter di situs komunitas online Theqoo. Mereka beramai-ramai mengagumi wajah cantik pemilik nama lengkap Sana Minatozaki itu.

"Aku benar-benar mengagumi kecantikannya," komentar netter. "Hei Sana, menikahlah denganku," kata netter lainnya. "Dia kelihatan seperti karakter game," ujar netter. "Dia cantik banget. Dia milikku!" seru yang lain.

"Sana dengan rambut pirang benar-benar bukan candaan," kata netter. "Wow, dia kelihatan gila... Nggak ada yang nggak bisa menyukainya," ujar netter yang lain. "Latar belakang hitam membuatnya kelihatan lebih menawan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait