BTS Disanjung Sebagai Kebanggaan Korea Usai Terima Tawaran Ini dari Centre Pompidou Paris
News1
Selebriti

Herald Biz melaporkan bahwa Center Pompidou, salah satu bangunan terkenal di Paris, telah menawarkan museum seni mereka tersedia untuk digunakan BTS. Begini reaksi netizen.

WowKeren - Kabar membanggakan kembali datang dari BTS (Bangtan Boys). Minggu (18/8), Herald Biz melaporkan bahwa Center Pompidou telah menawarkan museum seni mereka tersedia untuk digunakan grup besutan Big Hit Entertainment itu.

Centre Pompidou adalah kompleks bangunan di Paris, Perancis dengan arsitektur memukau. Sekitar lima juta orang mengunjungi kompleks ini setiap tahun, dan seperti museum seni terkenal Prancis lainnya termasuk Museum Louvre dan Musée d'Orsay, tempat ini jarang tersedia untuk grup tertentu untuk tujuan pembuatan video musik atau lainnya.

Berdasarkan laporan Herald Biz, Centre Pompidou menawarkan untuk membuka bagian kompleksnya ke BTS pada Juni, yaitu sekitar waktu mereka mengadakan konser "Love Yourself: Speak Yourself" di Stade de France. Pada saat itu, RM (Rap Monster) memposting foto dirinya di depan kompleks, meskipun tidak diketahui apakah kunjungannya ke Center memiliki hubungan dengan tawaran yang mereka terima.

BTS Terima Tawaran dari Centre Pompidou Paris

Source: Twitter/BTS_twt


Sementara tawaran dibuat menjelang konser mereka di Paris, Centre Pompidou dilaporkan juga bersedia untuk membuka beberapa area termasuk atapnya untuk BTS barangkali ingin digunakan sebagai lokasi pengambilan foto dan video atau keperluan seperti pembuatan video musik dan konten media sosial. Tawaran itu belum diumumkan secara terbuka karena kesepakatan masih dibahas antara Centre Pompidou dan Big Hit Entertainment.

Meski begitu, netizen Korea terlanjur bangga dengan pencapaian terbaru BTS. Banyak yang tidak menyangka bahwa tempat terkenal seperti Centre Pompidou membuat tawaran untuk grup Korea.

"Legenda. BTS jelas semakin terkenal secara global. Kami turut bahagia untuk kalian," komentar salah satu netizen. "Karena mereka telah melihatnya menjadi objek wisata di mana pun Bangtan berkunjung. Aku telah melihat betapa banyak manfaat yang didapat London. Dalam arti itu, sangat bagus bahwa Bangtan memilih syuting 'Summer Package' di Jeonju, Korea Selatan. Aku berharap mereka dapat membuat lebih banyak konten yang mempromosikan Korea," tambah netizen lain.

"Itu adalah tempat yang terkenal di Paris, tujuan wisata, simbol seni modern. Kolaborasi antara Centre Pompidou dan BTS adalah panggilan cinta dari Perancis, di mana terkenal dengan kebanggaan budaya. Bangtan adalah kebanggaan negara pada saat Korea membutuhkan dorongan! Rasa bangga yang luar biasa!" sahut yang lain.

"BTS adalah kebanggaan Korea. Berkat kehadiran global BTS, mereka telah mengubah cara orang memandang Korea di banyak negara dan meningkatkan posisi bangsa kita. BTS diakui dan diterima bahkan di Centre Pompidou, salah satu dari tiga kebanggaan museum seni Prancis. BTS adalah legenda di masa lalu, sekarang dan masa depan. Aku sangat bangga dengan BTS sebagai warga negara Korea," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru