'Good Boys' Geser Dominasi 'Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw' di Box Office
Film

Pencapaian 'Good Boys' ini memang bisa dibilang cukup membanggakan lantaran jarang sekali ada film komedi yang mampu memuncaki daftar box office di pekan debutnya.

WowKeren - Dominasi spin-off "Fast and Furious", "Fast &Furious Presents: Hobbs & Shaw", rupanya harus terhenti di pekan ketiga penayangannya. Pekan ini, film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson serta Jason Statham tersebut berhasil digeser oleh pendatang baru, "Good Boys".

Di pekan perdana penayangannya, "Good Boys" langsung melejit menduduki posisi pertama dengan raihan USD 21 juta. Pencapaian "Good Boys" ini memang bisa dibilang cukup membanggakan lantaran jarang sekali ada film komedi yang mampu memuncaki daftar box office di pekan debutnya.

Film komedi besutan Universal Pictures ini pun langsung menggeser "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw" yang mengumpulkan USD 14,14 juta di minggu ketiganya. Meskipun tergeser, namun film yang juga dibintangi oleh Idris Elba ini sudah mampu mengumpulkan pendapatan sebesar USD 437 juta secara global.


Sayangnya, pencapaian spin-off ini rupanya belum bisa melampaui pendapatan dari seri film sebelumnya, "Furious 7". Film tersebut meraih USD 147 juta di pekan perdananya saat dirilis pada 2015 lalu. Dengan ini, "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw" menjadi film dengan debut ketiga tertinggi franchise "Fast and Furious" setelah "The Fate of the Furious" dan "Furious 7".

Di box office domestik sendiri, "Good Boys" dan "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw" diikuti oleh sejumlah film unggulan lainnya. Sebut saja "The Lion King" yang bertahan di posisi tiga besar box office pada pekan kelima pemutarannya. Disusul oleh "The Angry Birds Movie 2", "Scary Stories to Tell in the Dark", dan "47 Meters Down: Uncaged".

Sedangkan sejumlah film lainnya yang masuk dalam peringkat 10 besar box office adalah "Once Upon a Time in Hollywood", "Blinded By the Light", hingga "The Art of Racing in the Rain".

Nah, berikut adalah peringkat 10 besar box office pekan ini:

  1. "Good Boys" - USD 21 juta (sekitar Rp 302 miliar)
  2. "Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw" - USD 14,14 juta (sekitar Rp 203 miliar)
  3. "The Lion King" - USD 11,9 juta (sekitar Rp 171 miliar)
  4. "The Angry Birds Movie 2" - USD 10,5 juta (sekitar Rp 151 miliar)
  5. "Scary Stories to Tell in the Dark" - USD 10 juta (sekitar Rp 144 miliar)
  6. "47 Meters Down: Uncaged" - USD 9 juta (sekitar Rp 129 miliar)
  7. "Dora and the Lost City of Gold" - USD 8,5 juta (sekitar Rp 122 miliar)
  8. "Once Upon a Time in Hollywood" - USD 7,6 juta (sekitar Rp 109 miliar)
  9. "Blinded By the Light" - USD 4,45 juta (sekitar Rp 64 miliar)
  10. "The Art of Racing in the Rain" - USD 4,4 juta (sekitar Rp 63,1 miliar)
(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru