L Putuskan Hengkang dari Woollim Entertainment, Infinite Bakal Bubar?
OSEN
Selebriti

L membagikan postingan berupa surat tulisan tangan yang amat panjang. Bintang drama 'Angel's Last Mission' itu membenarkan kabar bahwa dirinya akan hengkang dari Woollim.

WowKeren - Berita mengejutkan datang dari L Infinite. Sejumlah media melaporkan bahwa pemilik nama Kim Myung Soo itu memutuskan keluar dari agensinya, Woollim Entertainment.

Senin (19/8), L membagikan postingan berupa surat tulisan tangan yang amat panjang. Bintang drama "Angel's Last Mission" itu membenarkan kabar bahwa dirinya akan hengkang dari Woollim. Berikut isi suratnya:

"Halo, ini Kim Myung Soo. L. Aku ingin menundukkan kepalaku dalam permintaan maaf karena menyapa kalian untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dengan berita yang tidak menyenangkan ini, dan aku ingin mengucapkan terima kasih karena selalu memberiku dukungan hangat. Hatiku terasa berat memikirkan bahwa berita yang akan kubagikan ini mungkin menyakitkan bagi Inspirit (fandom Infinite), yang selalu memberiku cinta tulus."

"Dengan minggu lalu sebagai akhir, kontrakku dengan Woollim telah berakhir. Aku membuat keputusan yang sulit setelah banyak berpikir. Setelah pertimbangan panjang, aku memutuskan untuk berdiri sendiri. Aku merasa bahwa aku membutuhkan tantangan baru dalam hidupku, dan sekarang aku akan memulai tantangan baru."

"Saat berada di Woollim selama 10 tahun sejak trainee menjalani debutku sampai sekarang, aku merasakan dan belajar banyak sambil tumbuh dewasa. Kupikir waktu berlalu sangat cepat. Semua momen yang kami habiskan bersama dengan Inspirit setelah debut sebagai Infinite adalah saat-saat yang membahagiakan. Member-member Infinite yang menghabiskan waktu bersamaku, saat itu sangat membahagiakan. Sekali lagi aku ingin mengucapkan terima kasih dan janji kami bahwa kami akan selalu bersama."

"Sulit untuk menggambarkan dengan kata-kata berapa banyak kekuatan yang telah diberikan member Infinite dan Inspirit sejak debut kami hingga sekarang. Meskipun kita mungkin bersama dalam bentuk dan cara yang agak berbeda dari sebelumnya, tidak ada perubahan dalam kepercayaan bahwa kita akan saling mendukung dan bersama."

"Juga, kepala Lee Jung Yeop, wakil presiden Lee Ji Young, dan semua keluarga Woollim yang telah memungkinkanku untuk memiliki waktu dan kebahagiaan yang tak terlupakan dan berharga, sebanyak yang telah kalian dukung, aku akan bekerja keras dengan hati yang bersyukur untuk menyambut kalian setelah aku mengalami peningkatan."


"Selain itu, aku dapat melanjutkan dengan para member Infinite, dan aku akan melakukan yang terbaik untuk bersama mereka di tempat mana pun ketika aku dibutuhkan. Berkali-kali, aku dengan tulus berterima kasih kepada Inspirit, yang telah mempercayaiku dan memberiku cinta yang hangat dan luar biasa. Aku akan berusaha sekuat tenaga untuk segera menyambut kalian dengan peningkatan yang lebih besar. Terima kasih sudah membaca surat panjang ini sampai akhir. Dari Kim Myung Soo."

Sebagai respon, Woollim Entertainment merilis pernyataan tentang kepergian L dari agensi dan rencana masa depan Infinite. Agensi menegaskan grup tidak akan bubar setelah ditinggal L. Berikut ini pernyataan resmi agensi:

"Halo. Ini adalah Woollim Entertainment. Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang menghargai dan mencintai Infinite. Kontrak eksklusif kami dengan member Infinite L (Kim Myung Soo), yang telah bersama kami selama sembilan tahun terakhir, berakhir pada 18 Agustus 2019 (tanggal kedaluwarsa kontrak)."

"Baru-baru ini menjelang berakhirnya kontrak eksklusifnya, kami melakukan diskusi mendalam dengan L untuk waktu yang lama, dan setelah diskusi yang cermat, keputusan dibuat untuk tidak diperpanjang."

"L memulai debutnya sebagai member grup Infinite pada 2010, dan dia mengerahkan seluruh usahanya dalam berbagai kegiatan di berbagai bidang. Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada L, yang telah bersama kami selama sembilan tahun sejak 2010. Kami meminta kalian untuk terus mencintai L, dan kami akan dengan tulus menyemangati masa depannya."

"Selain itu, karena para member memiliki tekad kuat tentang kegiatan grup, pembubaran Infinite tidak dipertimbangkan sama sekali. Keputusan mengenai kegiatan Infinite di masa mendatang akan diambil setelah diskusi yang cukup di masa depan karena ada member yang saat ini bertugas di militer."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait