Stefan William Rayakan Ultah Putri Sulung Ke-8, Netter Malah Curigai Caption 'Alay' Tulisan Istri?
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista kompak membagikan ucapan selamat ulang tahun ke-8 untuk putri sulungnya, Jemima Guri di Instagram masing-masing.

WowKeren - Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, mereka baru saja merayakan ulang tahun putri sulungnya, Jemima Guri, yang genap berusia 8 tahun.

Stefan dan Celine kompak membagikan ucapan selamat ulang tahun untuk Jemima di Instagram masing-masing. Meski Stefan ayah sambung, aktor berusia 26 tahun itu tampak begitu menyayangi Jemima.

Stefan membagikan video Jemima ketika asyik main fitur stiker di Instagram. Melengkapi unggahan, Stefan menuliskan caption super manis.

"My princess Jemima Birthday .. Anak daddy semoga makin cantik, makin pinter, Selalu deket sm Tuhan ya mim. GBU always kak mima @jelley.sc," tulisnya.

Celine juga membagikan postingan serupa pada Instagram pribadinya. Ia mengunggah potret ceria Jemima seraya memberikan ucapan dan doa terbaik untuk putri sulungnya.


"Selamat UlangTahun ke 8th anak mommy Jemima Guri. mami selalu berdoa buat jemima semoga mima tumbuh jd anak yg Baik hati nya, jd Anak yg Sehat & Pintar," tulisnya. "Dan semoga selalu diberkati Tuhan & diberi Kebahagiaan selalu AMIN! U Know how much I Love you nak. @jelley.sc #jemimaguri."

Photo-INFO

Instagram

Postingan tersebut rupanya mendapat beragam respon warganet. Dari sekian banyak komentar, ada beberapa warganet yang curiga jika unggahan di Instagram Stefan adalah ulah Celine. Menurut mereka, kata-kata yang ditulis terkesan alay untuk seorang Stefan yang biasa cool.

"Bukan stefan. Stefan gak alay kaya gini," kata netter yang lantas dibalas oleh 9 pendapat yang sama. "Pasti si nyonya @celine_evangelista yg buat capt ini.. krn udah tau banget, klo @stefannwilliam mah ga pernah alay," sahut yang lain. "Betul tuh. Itu caption alay kaya gitu bukan stefan bangaaattt," timpal netter.

Terlepas dari itu, tak sedikit pula warganet yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk Jemima. "HBD jemima princess ny Daddy sm mommy 'makin pintar tmbah cantik dn makin di syang sm smuaa," kata netter. "Hbd jemima...panjang umurnya.. Sehat badannya dan anak yg takut akan Tuhan ya.. GBU," tambah lainnya. "Happy birthday ka mima.. panjang umur sehat selalu. Gbu," ucap netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait