Raffi Ahmad dan Istri 'Berantem' Hingga Ingin Pisah Kamar, Nagita Slavina Ngamuk Dipanggil 'Gembul'?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sedang menyiapkan rumah baru dengan desain mewah. Namun, Raffi rupanya tak mau berbagi ruang kerja dengan sang istri.

WowKeren - Pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina diketahui sedang mempersiapkan hunian mewah baru. Hal itu diduga karena rumah Raffi dan Gigi saat ini berhantu. Desain rumah baru Raffi dan Gigi bahkan sempat membuat Chef Arnold terpukau hingga minta diadopsi.

Perkembangan rumah baru Raffi dan Gigi juga terekam dalam acara "Janji Suci". Pada sebuah episode yang dibagikan akun @chevirgo, keduanya tampak bertengkar mengenai ruang kerja. Raffi rupanya meminta agar ia dan Gigi memiliki ruangan kerja masing-masing.

"Masak ruangan gua enggak ada, ruangan Gigi doang yang ada. Enggak mau berdua lah, sendiri-sendiri aja. Enak aja," omel Raffi. "Emang kamu pikir ini gedung berapa tingkat minta ruangan sendiri-sendiri," sahut Gigi.

Rafi pun dibuat bete dan ngambek hingga Gigi menawarkan sebuah solusi. Karena Raffi menginginkan ruang kerja sendiri, maka Gigi menyarankan agar keduanya tidur secara terpisah. Usul tersebut langsung disetujui Raffi.

"Kamu pengin punya ruangan sendiri? Ya udah kita kamarnya pisah aja di rumah," ujar Gigi. "Oke, enggak masalah," tegas Raffi.


Namun hanya dalam hitungan detik, Raffi mengurungkan niatnya. Raffi pun membujuk Gigi dengan memeluk serta berkali-kali memanggil sang istri dengan sebutan "Gembul". Gigi pun hanya tertawa saat sang suami memanggilnya dengan sebutan tersebut.

"Eh tapi kamar jangan pisah, jangan dong," rajuk Raffi. "Gembul jangan marah dong."

Warganet pun kembali terhibur dengan kemesraan Raffi dan Gigi yang terus bertengkar dengan gaya bak ABG pacaran. Selain itu, panggilan sayang Raffi yang baru untuk Gigi yakni "gembul" sukses mencuri perhatian dan membuat warganet kepalang gemas.

"Ahahahaha..... Pertengakaran dlm rumah tangga yg gemesin sma ngeselin," komentar akun @r****dantitaniawaluyo. "Gw suka relationship macem gini sangat santuy sekali," tulis akun @s****mantap007. "Jangan gitu lahh gembul Gembul..... Gemess," sahut akun @d****iheni.

"Raffi tu paling suka ngeledekkin gigi gendut/gembul padahal mah tau istrinya secantik itu, mamagi juga klo diledekkin raffi gt mesti lgsg senyum2 keseelll .. duh kaliannnn ini bkin baperterus," balas akun @s*****t.ransfathar. "Panggilan baru mamagi 'GEMBUL'," komentar akun @d****arianggraini. "Panggilan sayang baru nih gembul," tulis akun @g***lorossi06.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru