Sahila Hisyam Banjir Pujian Gara-Gara Tak Gengsi Ngaku Beli Baju Seharga Rp 50 Ribu
Selebriti

Di tengah gaya hidup selebriti yang serba mewah dan glamor, Sahila Hisyam justru tetap setia dengan produk-produk yang membuatnya nyaman. Ia mengaku tak gengsi membeli baju seharga Rp 50 ribu.

WowKeren - Penampilan selebriti merupakan salah satu hal yang paling sering disorot oleh publik. Tak heran jika para selebriti rela mengeluarkan kocek cukup dalam untuk urusan penampilan. Bahkan para selebriti tak ragu untuk membeli baju seharga jutaan hingga puluhan juta demi tampil modis di televisi.

Tapi rupanya anggapan tersebut tak dipegang oleh semua selebriti. Salah satunya adalah Sahila Hisyam yang memilih untuk memakai baju dan barang fashion yang murah. Rupanya rekan Raffi Ahmad dalam acara "Okay Bos" itu mementingkan kenyamanan sebuah pakaian ketimbang harganya.

"Aku paling anti sih kayak beli baju yang mahal banget," kata Sahila saat ditanya soal harga baju miliknya di YouTube "Klik Asik" milik ANTV. "Baju itu kan kayak lebih sering ganti-ganti gitu kan, nanti kalau apa namanya, kayak aduh kalau misalnya kayak beli terlalu mahal juga kayak, nanti kan pasti ada jangkanya bosen gitu. Jadi mendingan beli baju yang biasa-biasa aja."


Sahila bahkan menambahkan bahwa dirinya memiliki baju yang harganya hanya Rp 50 ribu. "Baju itu palingan (harganya), ada kok aku beli baju misalkan yang harga Rp 100 ribu. Ada pernah beli baju Rp 50 ribu juga. Yang penting nyaman," lanjut bintang sinetron "Pesantren N Rock & Roll" tersebut.

Hal itu juga diterapkan oleh Sahila saat membeli sepatu. Aktris cantik itu mengatakan bahwa harga sepatu termahalnya hanya berkisar Rp 5 hingga Rp 6 juta. Sedangkan untuk yang termurah, Sahila mengaku memiliki sepatu seharga Rp 500 ribu. Gaya fashion sederhana Sahila ini pun menuai pujian dari netter di YouTube.

"MasyaAllah ini artis ahlak kesederhanaan yg hakiki, saya sangat suka," puji netter. "Ini artis patut dicontoh gak riak semoga sukses dan selalu sopan santun amin," lanjut yang lain. "Sudah cantix sederhana pakai apa2 juga sederhana jujur wlo sorang selebritis tpi pakai bju jg harga sederhana aq sngt kagum bnget masya Allah," kata netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel