Netter Bandingkan Kumalasari-Hilda Vitria Pilih Mana, Ketiak 'Kendor' Istri Galih Jadi Omongan
Instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari dan Hilda Vitria merupakan dua wanita yang tengah ramai diperbincangkan. Sebuah akun gosip belum lama ini mencoba membandingkan mereka.

WowKeren - Barbie Kumalasari dan Hilda Vitria merupakan dua wanita yang tengah ramai diperbincangkan. Keduanya juga sama-sama kerap kali menuai komentar pedas dari netizen.

Sebuah akun gosip @gosipnyinyir2 belum lama ini mencoba membandingkan antara Barbie dan Hilda. Dalam unggahan tersebut, tampak foto istri Galih Ginanjar dan mantan kekasih Kriss Hatta disandingkan.

Akun tersebut lantas bertanya kepada netizen untuk memilih satu di antara keduanya. Siapa sangka, jika kebanyakan netizen memilih Hilda, meski tak sedikit pula yang menilai jika mereka sama-sama penuh kontroversi.

Photo-INFO

Instagram


Netizen yang memilih Hilda mengatakan jika mantan Billy Syahputra itu masih sedap dipandang dan tak banyak permakan di tubuh meski dinilai punya banyak kebohongan. Hilda juga dianggap lebih mendingan dari Barbie yang disebut halu.

"Kalo disandingin sm berbi ya milih hilda lahhh. jauh kek langit dan bumi," kata netter. "Hillda dong shayyy , yang sebelahnya udh tua kurus peott gtuu cantik kga," tambah lainnya. "Cantikan sihilda atuh, sblhnya waria salon Mana shayy?" sahut yang lain. "Mending hilda deh beneran," timpal netter.

Selain itu, banyak pula netizen yang menyoroti bagian ketiak Barbie dalam foto tersebut. Pasalnya, ketiaknya tampak bolong hingga terlihat kendor.

"Berbi ko ketek nya molongpong," kata netter. "Ih ketek nya melompong amat... Kalo naro air dan ikan di ketek nya ky kolam ikan ya barbie jelek jls milih Hilda yg seger buger," sahut yang lain. "Gagal fokus ma keteknya... Koq jdi kendor," tambah lainnya. "Ya ampun,itu keteek apaa kulit ayaaam min?" cuit netter. "Itu ketek apa gorong gorong... Dua dua nya maklampir halu min," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait