Raisa Berdaster Kembang Ala Mak-mak Bikin Salfok, Masih Cantik?
Instagram/raisa6690
Selebriti

Raisa yang biasanya tampil cetar belum lama ini membagikan potret lawas yang berhasil mencuri perhatian warganet. Pasalnya, ia memakai baju mirip daster mak-mak.

WowKeren - Raisa agaknya rindu berlibur lagi meski ia baru saja pulang dari Bali belum lama ini. Ia membagikan sebuah foto yang katanya diambil di Pulau Lombok beberapa waktu lalu.

Dalam foto tersebut, Raisa tampak berdiri di antara bebatuan yang cukup terjal di tepi pantai. Ibu dari Zalina Raine Wyllie itu memajang ekspresi bengong dengan senyum tipis di bibirnya.


Penampilan istri dari Hamish Daud itu cukup mencuri perhatian. Pasalnya, ia memakai baju yang tampak sederhana bak sebuah daster. Baju tersebut juga memiliki motif bunga-bunga yang mirip dengan daster yang digunakan ibu-ibu pada umumnya.

Melengkapi unggahan, pelantun lagu "Terjebak Nostalgia" itu menuliskan keterangan singkat. "Throwback dari Lombok! Pict by @debucung," tulisnya.

Postingan tersebut tak ayal mendapat beragam respon netizen. Tak sedikit dari mereka yang menilai jika Raisa tetap cantik paripurna meski tampil sederhana.

"Raisa dasteran aja cantik, gue dasteran malah kayal emak2 tukang ghibah," kata netter. "Cantik nya natural nikmat tuhan mana yang engkau dustakan," sahut yang lain.

"Kak raisa dasteran cantiikk.. Aku dasteran kyak emak2 gak mandi 2 hri," tambah lainnya. "Raisa pake daster doank cantiknya tetep paripurna, kita kalo dasteran kok kayak upik abu nggembal nggembel," timpal netter.

Ada pula netizen yang memperingatkan Raisa untuk hati-hati agar tak jatuh. "Hati2 mbaa.. kepleset ngglinding lho," kata netter. "Hati hati mbak raisa, nanti keblowok," sahut yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...