Shawn Mendes dan Camila Cabello Kembali Disebut Settingan Usai Rilis Video di Balik Layar 'Senorita'
Selebriti

Belum lama ini, Camila dituding sengaja membagikan videonya dan Shawn yang tengah berlatih koreografi 'Senorita' untuk memanaskan rumor kencan antara keduanya.

WowKeren - Hubungan Shawn Mendes dan Camila Cabello memang seakan masih menjadi tanda tanya besar di kalangan penggemar. Duo pelantun "I Know What You Did Last Summer" tersebut kerap kali kedapatan pamer kemesraan di depan publik, namun sama sekali tak mau memberikan konfirmasi atas hubungan yang tengah mereka jalin.

Bicara soal Shawn dan Camila, tentunya tak bisa dipungkiri bahwa gosip antara keduanya beredar luas setelah lagu kolaborasi mereka, "Senorita", dirilis. Banyak yang menduga jika keduanya diam-diam berkencan, mengingat chemistry kuat yang mereka gambarkan di video musik tersebut.

Di balik adegan-adegan tersebut, kedua musisi muda ini harus berlatih keras guna memberikan hasil yang sempurna. Salah satu adegan yang cukup mencuri fokus adalah ketika Camila dan Shawn berdansa di suatu bar. Di balik tarian ini, ternyata keduanya harus melakukan koreografi bersama dengan pelatih tari profesional.

Hal ini terungkap dari video behind the scene pembuatan video musik "Senorita" yang diunggah oleh Camila di kanal YouTube miliknya. Video ini menampilkan footage saat Shawn dan Camila berlatih koreografi dengan intens.


Video ini mendapat beragam sambutan positif dari penggemar yang memuji chemistry keduanya, serta kerja keras mereka demi tampil totalitas. Namun tak hanya itu, rupanya sebagian penggemar juga menilai bahwa Camila sengaja mengunggah video ini untuk memanaskan rumor kencan antara keduanya.

Bahkan ada pula yang tak segan menyebut jika kedekatan keduanya malah semakin terlihat palsu dan seperti settingan. "Berapa kali pun aku melihat mereka, ini masih terlihat seperti settingan," komentar salah satu penggemar.

"Berusaha keras supaya mereka benar-benar terlihat seperti pasangan," sambung lainnya. "Mereka sama sekali tak punya chemistry, berhentilah berpikiran bodoh," sambung yang lain. "Ya, ini palsu," timpal lainnya. "Tim PR (Public Relations) mereka bekerja sangat keras untuk ini," tambah yang lain.

Di sisi lain, belakangan ini Shawn dan Camila sendiri memang tak segan mengumbar kemesraan dengan terang-terangan. Keduanya bahkan tanpa sungkan berciuman di momen perayaan ulang tahun Shawn pada 8 Agustus lalu di hadapan para tamu undangan. Sebelumnya, kedua musisi muda tersebut juga tak segan berciuman saat berenang bersama di sebuah pantai di Miami.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait